Nego Sukses, Florenzi Terima Tawaran AC Milan Dan Siap Berangkat Ke San Siro

  • Whatsapp
Nego Sukses, Florenzi Terima Tawaran AC Milan Dan Siap Berangkat Ke San Siro
banner 300x250

Havana88 – Kabar baik didapat oleh AC Milan setelah Alessandro Florenzi dikabarkan telah menerima tawaran dari Rossoneri dan akan segera bergabung dengan San Siro dalam waktu dekat.

Milan ingin memperkuat posisi bek kanan mereka musim panas ini. Mereka sebenarnya sudah memiliki Andrea Conti.

Read More

Tapi dia tidak termasuk dalam rencana Stefano Pioli. Milan sebenarnya sedang berusaha mendatangkan kembali Diogo Dalot dari Manchester United.

Sayangnya biaya peminjaman Dalot dari United terlalu mahal. Alhasil, Milan mencari alternatif bek kanan lain dan akhirnya mengincar Florenzi.

Florenzi menerima tawaran Milan
Negosiasi antara AC Milan dan Alessandro Florenzi tidak berlangsung lama. Pembicaraan antara kedua pihak berjalan lancar.

Florenzi langsung menerima tawaran dari Milan. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Milan akan mengambil Florenzi dengan status pinjaman dari AS Roma. Namun, ada opsi pembelian yang bisa berubah menjadi kewajiban jika Rossoneri kembali lolos ke Liga Champions musim depan.

Negosiasi Masih Berlangsung
Namun ada juga kabar lain yang dilansir Tuttosport. Mereka mengklaim negosiasi antara AC Milan dan Alessandro Florenzi masih berlangsung.

Namun, negosiasi juga dikabarkan berjalan lancar. Florenzi juga dikatakan hampir menyelesaikan transfernya ke Milan.

Alessandro Florenzi diincar AC Milan karena dikabarkan tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho di AS Roma. Florenzi sendiri masuk dalam skuat Italia yang menjuarai Euro 2020 baru-baru ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250