Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Di Tangkap Karena Narkoba

  • Whatsapp
Polisi akan menjelaskan penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, yang dilaporkan terjerat kasus narkoba siang ini. Polisi masih meminta kesabaran.
banner 300x250

Havana88 –  Polisi akan menjelaskan penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, yang dilaporkan terjerat kasus narkoba siang ini. Polisi masih meminta kesabaran.

Ditemui di kantornya, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol. Hengki Haryadi diminta bersabar menunggu penjelasan polisi.

Read More

“Nanti, nanti, nanti,” kata Pol Kombes Hengki Haryadi saat ditanya soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat mereka pergi.

Kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah beredar sejak Rabu (7/7/2021). Terakhir, Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan Nia Ramadhani.

“Saya konfirmasi NR dan AB saat kami melakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Nanti sore setelah siang saya akan mengadakan konferensi pers di sana. Saya akan menunggu teman-teman saya di sana,” kata Pol Kombes Yusri Yunus saat ditanya tentang kabar tersebut. penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polda Metro Jaya.

Tidak banyak informasi yang dijelaskan Kombes Pol Yusri Yunus. Dia mengatakan akan mengadakan konferensi pers sore ini.

Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Terakhir, asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan mengaku tidak mengetahui kabar penangkapan tersebut karena sedang berada di Sumba.

Sementara dari penangkapan itu, polisi mendapatkan barang bukti narkoba.

“Ya (shabu),” jawab Kombes Pol Yusri Yunus.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250