Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

  • Whatsapp
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menghadapi kasus hukum. Mereka ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba.
banner 300x250

Havana88- Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menghadapi kasus hukum. Mereka ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Menyusul kabar tersebut, wawancara Nia Ramadhani tiga tahun lalu terkait narkoba kembali menjadi sorotan. Saat itu, ia mengungkapkan bahwa kehidupan artis itu dekat dengan narkoba.

Read More

“Sebenarnya bukan hanya dunia malam, menurut saya ya, dalam kehidupan dunia seni, sejak saya berusia 14 tahun, dunia itu ada, ada dunia narkoba di sekitarnya,” kata sinetron itu. aktris opera Bawang Merah Bawang Putih , dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (8/7/2021)

Tawaran

Tawaran untuk menggunakan barang haram itu juga sudah ada sejak lama. Soal terpengaruh atau tidak, itu kembali ke masing-masing individu.

“Tergantung keyakinan masing-masing. Sejak kecil, tawaran narkoba sudah ada sejak lama, bukan hanya di klub. Misalnya takut narkoba atau tidak, tergantung diri sendiri,” ujarnya.

Lingkungan

Dia kemudian menggambarkan seperti apa lingkaran pertemanannya. Baginya, pola asuh orang tua juga berpengaruh besar.

“Setahu saya teman-teman saya tidak ada yang seperti itu, kalaupun ada kalau ketangkap ya ditangkap, saya enggak mikir karena enggak salah,” kata ibu tiga anak ini.

“Dari dulu waktu saya syuting, apalagi waktu masih kecil pasti selalu ada yang menawari, itu tergantung orang tua kita mendidik kita, orang tua saya sudah memberi contoh dan mengajari sendiri. Kalau menurut kalian kuat, nggak usah takut,” pungkas Nia Ramadhani.

sabu

Sedangkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diduga mengonsumsi sabu. Hal itu dibenarkan Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

“Ya (shabu-shabu),” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250