Nikita Mirzani Dapat Panggilan Polsek Demak, Minta Pelapor Siapkan Private Jet untuk Menjemputnya

  • Whatsapp
Nikita Mirzani kembali tersandung masalah hukum. Kali ini seseorang bernama Adam Malik mengabarkan bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak terkait dugaan pencemaran nama baik.
banner 300x250

Havana88- Nikita Mirzani kembali tersandung masalah hukum. Kali ini seseorang bernama Adam Malik mengabarkan bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak terkait dugaan pencemaran nama baik.

Sejumlah media online nasional menyebut ibu tiga anak ini mangkir dari panggilan Polres Demak. Kini, Nikita Mirzani buka-bukaan soal dugaan pencemaran nama baik yang menimpa dirinya.

Read More

Bintang film Komik 8 dan Nenek Gayung tak habis pikir dengan panggilan Polsek Demak. Padahal, Nikita Mirzani menyebut kasus ini bukan kasus besar dan ada dalang di balik dugaan pencemaran nama baik.

Tidak Ada Kasus Besar

“Tidak ada kasus besar di Demak. Ini kasus sepele sepele hanya untuk kepuasan seseorang yang mungkin terluka, merasa mantan suami saya diambil. Padahal jelas mantan suami,” katanya.

Hal ini kami laporkan dari video Nikita Mirzani Mencurigai Ada Pihak Lain dalam Laporan Polres Demak yang ditayangkan di kanal YouTube Infotainment KH, Rabu (11/8/2021).

Kenal Juga Enggak

Nikita Mirzani mengaku tidak mengenal orang yang merasa mantan suaminya diculik. Menanggapi seruan tersebut, pelantun “Nikita Geng” itu meminta masyarakat menggunakan akal sehat.

“Kamu juga tidak tahu. Jika mereka menuduh saya berkencan, orang Indonesia menggunakan logika. Bagaimana saya bisa berkencan dengan seseorang di penjara?” dia mengungkapkan.

Bagaimana Ceritanya?

“Bagaimana ceritanya Nikita Mirzani bisa berkencan dengan orang yang di penjara, itu yang dijawab sebelumnya. Tidak bisa berpegangan tangan, tidak bisa berkomunikasi, apalagi berciuman?” ujar Nikita Mirzani.

Jika terus mangkir dari panggilan, bukan tidak mungkin Nikita Mirzani akan dijemput paksa. Rupanya, artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu santai dan siap mental untuk dijemput pihak berwajib.

Jemput Saja!

“Ajak saja aku! Kalau bisa jemput saya pakai jet pribadi. Karena yang mengabarkan saya seperti orang kaya, punya jet pribadi meski disewa. Aku sudah memeriksa semuanya,” tantangnya.

“Tolong jemput saya menggunakan jet pribadi. Kok mantan manajer saya bisa menggunakan jet pribadinya dan saya tidak bisa?” pungkas Nikita Mirzani di depan wartawan tanpa menyebut detail nama orang tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250