Nikita Mirzani Mengkritik Pedas untuk Haters Artis: Giliran Dilaporin ke Polisi Nangis

  • Whatsapp
Berkaca pada pengalaman orang tua Ayu Ting Ting yang mengunjungi rumah hater di Bojonegoro, Jawa Timur, Nikita Mirzani mengaku tidak bisa memahami perilaku haters yang membenci, meski dirinya tidak mengenal 100 persen artis yang dibenci dan melakukan. perundungan siber .
banner 300x250

Havana88- Berkaca pada pengalaman orang tua Ayu Ting Ting yang mengunjungi rumah hater di Bojonegoro, Jawa Timur, Nikita Mirzani mengaku tidak bisa memahami perilaku haters yang membenci, meski dirinya tidak mengenal 100 persen artis yang dibenci dan melakukan. perundungan siber .

Hal itu disampaikan bintang film Nenek Gayung itu melalui Instagram Stories, Kamis (5/8/2021), saat menulis pesan terbuka kepada anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo yang menyikut keluarga Ayu Ting Ting.

Read More

“Dan untuk haters yang bisa membenci artis yang tidak pernah kamu kenal sepenuhnya, pikirkan lagi jika ingin menggertak, jangan bawa serta anak-anak yang tidak pernah berbuat dosa untuk kamu kutuk,” cuit Nikita Mirzani.

Pasti Membela Anaknya

Orang tua pasti akan membela anaknya, apalagi kalau tidak salah. Gunakan hati nurani, jangan gunakan lutut untuk berpikir. Gilirannya yang dilaporkan ke polisi, menangis. Ditemani sok. Mau apa? Mau pakai kekerasan?” tanya Nikita Mirzani.

Setelah itu, ibu tiga anak ini menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan media sosial dengan bijak. Jika netizen menilai perilaku seorang artis tidak baik, jangan ditiru dan ditiru.

Pikiran sempit

Menyebarkan kebencian atau cyberbullying hanya akan memperumit kehidupan di era pandemi Covid-19. Penindasan terhadap anak adalah kejahatan dan dapat dituntut.

“Satu lagi, ada uang yang mengatakan seharusnya yang mem-bully, bukan orang tua. Hai netizen yang berpikiran sempit, anaknya yang dibully lagi jadi TKW di negeri orang,” Nikita Mirzani mengingatkan.

Orang Tua Diundang untuk Berbicara

“Iya orang tua diajak ngobrol. Biar orang tua tau semua kelakuan anaknya. Selain TKW, dia juga sempat bully orang. Ada anak lagi yang dibully,” imbuhnya.

Nikita Mirzani menilai dengan berkunjung ke Bojonegoro, Umi Kalsum dan Abdul Rozak bisa menyampaikan perasaannya terkait perilaku hater kepada orang tua yang bersangkutan.

Disampaikan kepada yang bersangkutan

“Bagus kalau orang tua Ayu bisa bicara dengan haters perempuan Ayu. Biar disampaikan ke yang bersangkutan agar tidak melakukan kesalahan yang sama lagi. Semoga bisa dimaklumi ya,” pungkasnya.

Di dunia maya, seseorang bisa menyamar sebagai siapa saja dan melakukan apa saja. Kini, ada Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang mengatur dunia maya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250