Nikita Willy Berduka atas Meninggalnya Elly Kasim, Mengucapkan Kalimat Istirja

  • Whatsapp
Nikita Willy baru bisa mengucapkan kalimat Istirja' saat mendengar kabar meninggalnya Elly Kasim
banner 300x250

Havana88- Nikita Willy baru bisa mengucapkan kalimat Istirja’ saat mendengar kabar meninggalnya Elly Kasim, Rabu (25/8/2021).

Tak hanya senior di dunia entertainment, wanita yang meninggal di usia 76 tahun ini juga terlibat dalam pernikahannya.

Read More

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un selamat tinggal tante Elly Kasum, semoga Allah menempatkannya di tempat terbaik di sisi-Nya,” tulis Nikita Willy dalam unggahannya di Instagram Story.

Ia berbagi momen di Malam Bainai, saat berduet dengan penyanyi legendaris Minang itu.

Duet Bersama di Malam Bainai

Momen ini juga diunggah di akun Instagram Elly Kasim, @ellykasim.ek. Ia membagikan video berdurasi hampir lima menit yang berisi lantunan suaranya yang merdu.

“Malam Bainai Nikita Willy dan legenda Minang Elly Kasim…Minangkabau,” demikian bunyi caption. Tak hanya momen tersebut, ia juga membagikan sejumlah potret terkait pernikahan Nikita Willy, termasuk editan pengantin dan juga pelaminan.

Pernikahan Artis Tanah Air

Elly Kasim memang disibukkan dengan kegiatan sebagai wedding organizer. Ia terlibat dalam sejumlah pernikahan selebriti Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah pernikahan Nikita Willy, pre-wedding Atta – Aurel, hingga yang terakhir turut serta mempersiapkan Malam Pernikahan Malapeh Bujang dan Bainai Lesti Kejora – Rizky Bilar.

Seniman Legendaris

Namun, Elly Kasim tidak melupakan akarnya sebagai seniman. Wanita yang disebut-sebut telah merilis sekitar 100 album solo sepanjang hidupnya ini juga sempat menggelar konser bertajuk “Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Singing” pada 2017 lalu.

Pesan untuk Seniman

Ia juga memiliki kepedulian terhadap regenerasi penyanyi Minang. Elly Kasim menyayangkan meski banyak penyanyi yang masuk musik Minang, banyak yang tidak konsisten.

“Kepada generasi muda penyanyi Minang, kalau sudah top harus rendah hati, tidak sombong, pandai bergaul dengan siapa saja. Konsistenlah dengan sifatmu. Jangan berubah. Jangan malu jadi penyanyi Minang. Itu saja,” kata wanita yang sedang meniti karir ini. sejak tahun 1960-an dalam sebuah wawancara pada tahun 2017.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250