Nindy Ayunda Sempat Memergoki Orang yang Mencoba Memojokkannya

  • Whatsapp
Tahun 2021 akan menjadi masa yang berat bagi penyanyi Nindy Ayunda. Setelah rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono kandas, kini ia dihadapkan pada masalah baru.
banner 300x250

Havana88- Tahun 2021 akan menjadi masa yang berat bagi penyanyi Nindy Ayunda. Setelah rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono kandas, kini ia dihadapkan pada masalah baru. Selain dituduh melakukan kekerasan terhadap pembantu rumah tangga (ART), ia juga dilaporkan oleh mantan mertuanya karena dugaan pencemaran nama baik.

Banyak masalah saat ini, dirasakan pelantun “Love Only One” ini sudah direncanakan matang-matang oleh pihak-pihak yang ingin menghancurkannya.

Read More

“Betul, ada yang tertarik. Ritmenya sudah diatur lho, semua cerita ini dibuat-buat. Jadi mereka tinggal mengeluarkan saja,” kata Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Memergoki

Nindy Ayunda mengaku sempat memergoki orang yang mencoba memojokkannya. Entah masalahnya ada pada ART atau keluarga Askara Parasady Harsono.

“Ternyata ada gerakan di belakang layar dan akhirnya tertangkap oleh saya, pokoknya begitulah,” kata Nindy.

Sedih

Sedih, itulah yang dirasakan Nindy Ayunda. Namun, dia menolak untuk menjelaskan kepada publik tentang masalah yang dihadapi.

“Saya cukup sedih sih, itu karena banyak hal yang tidak bisa saya gambarkan di media, karena menyangkut privasi. Ada beberapa privasi yang sebenarnya terjadi di luar itu ada bagiannya dari keluarga mantan suami,” ujarnya. dikatakan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250