Nunung Srimulat Sering Menangis karena Komentar Pedas Warganet

  • Whatsapp
Nunung Srimulat Sering Menangis karena Komentar Pedas Warganet
banner 300x250

Havana88 – Komedian Nunung Srimulat mengaku sempat menjadi incaran warganet. Hal itu terjadi karena pemilik nama asli Tri Retno Prayudati mengikuti apa yang dikatakan Andre Taulany saat mengisi acara talk show.

Namun sayangnya anggota Srimulat tersebut lupa dengan apa yang dikatakannya.

Read More

“Saya hanya mengikuti apa yang Andre katakan. Andre diserang, saya juga diserang, saya menangis,” kata Nunung, dikutip dari kanal YouTube Sule Channel, Jumat (6/8/2021).

Nunung Srimulat dilarang suaminya untuk tidak membaca komentar pedas netizen. Tapi dia mengabaikannya dan terus membaca.

“Saya lebih suka tidak membaca, saya tidak bisa begitu bodoh ketika saya mengatakannya. Ketika saya dikatakan seperti ini, saya memberi tahu suami saya. (Suami saya berkata) lebih baik saya tidak membacanya, hanya kadang-kadang mencuri (lihat komentar) ),” kata Nunung.

Saat memainkan aplikasi TikTok, netizen juga mengkritik Nunung Srimulat. Apalagi ada kata-kata dari netizen yang membuat hatinya teriris.

“Ada komentar ‘Saya sudah tua dan tidak tahu diri’. Saya menangis Le. Makanya suami saya bilang tidak usah dibaca,” kata Nunung.

Namun mau tidak mau, Nunung menerimanya. Apalagi dalam hidup tidak semua orang menyukainya.

“Oh ya kita juga butuh netizen. Netizen itu sama dengan fans. Hidup di dunia, tidak mungkin satu dunia menyukaimu, kita bingung dengan satu negara, Le,” kata Nunung.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250