Ochi Rosdiana Beberkan Rahasia Kecil Supaya tetap Tampil Menawan Dengan Sepatu Hak Tinggi

  • Whatsapp
Selama syuting sinetron Diary of a Wife, Ochi Rosdiana tidak selalu berada di lokasi yang nyaman. Ada kalanya lokasi menjadi becek karena hujan deras.
banner 300x250

Havana88- Selama syuting sinetron Diary of a Wife, Ochi Rosdiana tidak selalu berada di lokasi yang nyaman. Ada kalanya lokasi menjadi becek karena hujan deras.

Alhasil, saat itu terjadi, bukan hanya Ochi yang kewalahan. Para pemain dan kru lainnya juga harus beradaptasi dengan lokasi yang kotor selama pengambilan gambar adegan.

Read More

Malam: Alya Senang Membawa Buwana Satu Langkah Lagi di Tangan Friska
Namun, Ochi yang diharuskan memotret dengan memakai sepatu hak tinggi, punya strategi tersendiri. Untuk menjaga sepatu Ochi tetap bersih dan dia bergerak dengan nyaman, Ochi mengatasinya hanya dengan lakban.

Untuk Menutupi Sepatu Hak Tinggi

Baru-baru ini, Ochi Rosdiana membeberkan rahasia kecilnya agar tetap bisa tampil menawan dengan sepatu hak tinggi di tengah tanah berlumpur.

Rupanya, Ochi menutupi setengah bagian tumit dengan lakban agar bagian bawahnya tidak terlalu menempel di tanah yang basah saat berjalan.

Merembes

“Karena sudah hujan dan tanahnya merembes, kalau tumit takut menempel,” kata Ochi Rosdiana saat ditemui di lokasi syuting kepada tim KapanLagi.com.

Tetap Bersih

Mantan personel JKT48 ini mengungkapkan bahwa taktik ini berhasil membuat sepatunya tidak menempel terlalu dalam di tanah berlumpur. Selain itu, sepatu dan kaki juga akan tetap bersih karena tidak ada bekas kotoran.

Tak Menancap

“Paling tidak, setengah dari heels ini diberi lakban agar tidak kotor,” kata Ochi.

“Susah, cuacanya buruk. Jadi kalau pakai lakban jangan ditempel,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250