Okan Kornelius akan melaporkan balik Lee Sachi ke polisi

  • Whatsapp
Okan Kornelius akan melaporkan balik Lee Sachi ke polisi
banner 300x250

Havana88detikOkan Kornelius akan melaporkan Lee Sachi kembali ke polisi. Ia merasa telah dituduh oleh laporan yang diajukan oleh mantan istrinya tentang kehilangan barang di rumah Okan Kornelius.
“Kami akan mengambil langkah hukum dalam waktu dekat. Yang pasti akan kami laporkan kembali. Mas Okan merasa reputasinya sudah tercemar dengan perbuatan pelapor,” kata kuasa hukum Okan Kornelius, Sri Dharen, SH, saat ditemui di Polsek Limo, Cinere. , Depok. , Jawa Barat, Jumat (12/3/2021).

Pasalnya, laporan uang yang diajukan Lee Sachi kepada Polisi Limo tidak memenuhi unsur tindak pidana. Karena itu, penyidik polisi mengeluarkan Surat Penghentian Penyidikan dan Penuntutan (SP3).

Read More

“Karena penyidikan sudah dihentikan, yang pasti laporan itu tidak terbukti. Jadi kami rasa cukup untuk mengambil langkah kami sebagai pihak yang dirugikan dalam kasus ini,” sambung Sri Dharen.

Okan Kornelius juga mengungkapkan bahwa setiap item bernama Lee Sachi telah hilang. Mulai dari cincin hingga tas dengan harga yang diklaim Lee Sachi cukup mahal.

“Jadi dugaan yang dilaporkan pelapor, ada satu atau dua cincin dan satu tas hilang di rumah saya. Tapi yang dimuat di media dan diberitakan pelapor adalah cincin emas, berlian dan tas bermerek yang hilang,” kata Okan Kornelius di sela-sela acara. acara yang sama.

Diduga, Lee Sachi telah memberikan informasi palsu saat berada di Laporan Investigasi Polisi. Itu yang dia sampaikan kepada awak media.

“Ada banyak tas dan cincin berlian, ratusan juta kerugian diderita oleh pelapor, setelah memeriksa dan memeriksa cincin itu adalah pengesahan, bukan pembelian, jadi perusahaan berlian menggunakan nama saya untuk mendukung saya dan kontraknya ada atas nama saya, karena saya tidak menggunakan cincin saya. Saya berikan status istri saya kepadanya, “tambah Okan Kornelius.

“Tapi yang kontraknya adalah nama saya, karena mereka melihat nama saya yang bahkan sempat diposting di Instagram saya, tapi dalam laporannya dia bilang dia membeli cincin itu. Padahal itu safir, bukan berlian, bukan emas dan harganya juga tidak. hingga ratusan juta. Dan tas yang hilang itu hilang. Cuma satu yang dilaporkan katanya ratusan juta dan ternyata setelah dilakukan penyidikan lengkap oleh polisi nominalnya di bawah Rp 30 juta, “jelasnya.

Hal ini tentu saja membuat Okan Kornelius geram. Artis berusia 41 tahun itu pun meminta maaf karena baru bisa mengklarifikasi saat ini.

“Jadi polisi sudah melakukan proses penyidikan dengan baik dan terbukti apa yang dilaporkan pelapor tidak benar. Dan hari ini saya punya kewajiban memberikan sedikit penjelasan agar hal-hal yang merugikan saya tidak berkembang di masyarakat,” kata Okan Kornelius.

“Jadi bagaimana kita lanjutkan, detail seperti apa biar kuasa hukum saya jelaskan lebih detail ketika kita membuat laporan dan tentunya akan kita informasikan kepada teman-teman kita untuk mengawalnya dalam waktu dekat,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250