Pandemi Tak Kunjung Usai, Vincent Desta Ajak Gotong Royong

  • Whatsapp
Pandemi Tak Kunjung Usai, Vincent Desta Ajak Gotong Royong
banner 300x250

Havana88 – Pandemi virus corona yang tak kunjung berakhir membuat duo presenter kocak, Vincent dan Desta tergerak. Mereka membuat kampanye untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Dengan program Vindes2U mereka bersama Kita Bisa menggalang donasi sebagai upaya menolong sesama.

Read More

“Vindes2U mengharap segala bentuk dukungan dan partisipasi dalam rangka bergerak bersama: bergandeng tangan, bergotong-royong, membuang jauh-jauh ‘rasa sendiri’ juga berharap agar dapat bermanfaat untuk semesta,” ujar Vincent dalam rilis yang diterima Okezone.

“Vindes2U dibuat sebagai salah satu pesan dari kami bahwa dengan hadirnya Vindes ditandai dengan kampanye yang mengajak masyarakat untuk peduli dengan sesama. Hadirnya perusahaan baru kami bukan hanya untuk hiburan semata, tapi kami mencoba untuk selalu bermanfaat untuk sesama,” sambungnya.

Desta menambahkan, UMKM menjadi salah satu kalangan yang begitu membuat pandemi berkepanjangan ini. Desta berharap, donasi ini bisa bermanfaat bagi pelaku UMKM.

Yang dimaksud adalah tempat-situ orang yang punya UMKM untuk bisa berpromo. Kami sadar bahwa di situasi pandemi saat ini banyak usaha kecil sampai besar terkenda, dari omset yang menurun drastis sampai gulung tikar. Oleh karena itu, kami berusaha menyediakan wadah bagi mereka untuk bisa mempromokan UMKMnya di website kami nantinya,” jelas Desta.

“Salah satu mimpi kami adalah bisa bersenang-senang sekaligus bermanfaat untuk orang banyak. Kami berharap dengan semakin meningkatkan jumlah Vindes, kami bisa membuka banyak lapangan pekerjaan. Mengajak teman-teman semua untuk bersenang-senang di perusahaan kami,” sambung Desta.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250