Pandji Pragiwaksono terpapar COVID-19 untuk kali keduanya

  • Whatsapp
Pandji Pragiwaksono terpapar COVID-19 untuk kedua kalinya. Dalam Instagram-nya, Pandji Pragiwaksono mengatakan ini salahnya.
banner 300x250

Havana88Pandji Pragiwaksono terpapar COVID-19 untuk kedua kalinya. Dalam Instagram-nya, Pandji Pragiwaksono mengatakan ini salahnya.

Karena sebelumnya, Pandji Pragiwaksono sudah sering diperingatkan untuk lebih berhati-hati karena saat ini virus COVID-19 kembali merajalela.

Read More

Tapi tetap saja, Pandji Pragiwaksono tidak terlalu mendengarkannya. Pandji Pragiwaksono bahkan berkelana dan bertemu banyak orang.

“Saya sudah diingatkan berkali-kali bahwa kondisinya semakin buruk, tetapi saya masih mondar-mandir. Ini memang salah saya. Saya minta maaf karena tidak bertanggung jawab kepada keluarga & masyarakat sekitar saya,” tulis Pandji Pragiwaksono di Instagram-nya .

Saat ini, Pandji Pragiwaksono memilih untuk mengasingkan diri di rumahnya sendiri. Ini karena dia tidak memiliki gejala yang parah.

“Saya sudah koordinasi dengan ketua RT dan Puskesmas Rujukan di daerah saya dan tindakan yang saya lakukan untuk isoman di rumah ada rekomendasinya. Mengingat Wisma Atlet, rumah sakitnya full & diprioritaskan bagi yang gejala,” ujarnya. kata.

Untuk keluarganya sendiri sudah dilakukan swab test untuk mengetahui apakah hasilnya negatif atau positif. Pandji Pragiwaksono mengatakan hasil dari istri dan anak-anaknya akan diketahui dalam beberapa jam ke depan.

Untuk kondisinya saat ini, Pandji Pragiwaksono sendiri mengatakan dirinya adalah Orang Tanpa Gejala. Pandji mengatakan tidak demam sama sekali dan saturasi oksigennya juga sangat baik.

“Saya mau kasih tahu kalau saya positif Covid (lagi) Kondisinya tidak ada gejala atau OTG. Tidak demam & saturasi oksigen juga oke di 98. Mohon maaf atas kelalaian saya, jadi akhirnya saya positif Covid lagi selama untuk kedua kalinya & menimbulkan masalah,” jelasnya lagi.

“Saat ini saya isoman di rumah. Mila & anak-anak sudah tes PCR, kita tunggu hasilnya dalam beberapa jam ke depan. Setiap orang yang bertemu saya dalam seminggu terakhir telah dihubungi & dimintai hasil swabnya, ” katanya lagi.

Dalam keterangannya, Pandji Pragiwaksono menjelaskan daerah mana saja yang dikunjunginya beberapa waktu lalu.

“Dalam seminggu saya masih mondar-mandir. Daerah yang saya kunjungi adalah Kuningan, Kayu Putih, Tendean, Cipinang. Saya mengumumkannya karena jika Anda pikir Anda pernah bertemu atau melewati saya, saya minta maaf tapi saya Sarankan tes PCR atau antigen. Saya doakan hasilnya negatif,” ujarnya.

Untuk kantor Komika sendiri sudah diterapkan work from home sebelum Pandji Pragiwaksono dinyatakan positif COVID-19.

“Kantor #Comika sendiri sudah memutuskan untuk WFH saat kami menyadari kondisinya semakin memburuk. Beberapa hari sebelumnya saya tes PCR dan hasilnya positif,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250