Para Pemain Buku Harian Seorang Istri, Beri Ucapan Selamat Kepada Mahdy Reza Saat Ulang Tahun

  • Whatsapp
Para Pemain Buku Harian Seorang Istri, Beri Ucapan Selamat Kepada Mahdy Reza Saat Ulang Tahun
banner 300x250

Havana88 – Mahdy Reza merayakan ulang tahunnya hari ini, Minggu (20/6/2021). Peran Roni alias Mas Yanto dalam Buku Harian Seorang Istri kini berusia 24 tahun. Mahdy Reza mendapat ucapan selamat dan kejutan dari artis rumah produksi SinemArt, antara lain Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson.

Mahdy Reza lahir di Yogyakarta, 20 Juni 1997. Ia memulai debutnya sebagai bintang sinetron pada tahun 2018 dengan bersaing ketat dengan Nikita Willy dan Rezky Aditya dalam sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah (SCTV).

Read More

Nama aktor itu mulai menanjak lewat sinetron Bawang Putih Kulit Merah. Kini, karier putra pasangan Mohammad Baabud dan Zainah Vadaq itu menanjak menyusul kesuksesan A Wife’s Diary.

Peran Mahdy Reza sebagai Roni memang sering menyebalkan, tapi terkadang lucu. Roni, mantan kekasih Nana (Zoe Abbas Jackson) yang kini menjadi suami Livia (Asha Assuncao).

Setelah 6 bulan syuting setiap hari, hubungan antara pemain Mahdy dan Diary of a Wife menjadi dekat. Mereka juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Mahdy seperti di bawah ini

Dalam unggahan Instagram Stories, Cinta Brian terlihat memberikan persembahan kepada Mahdy Reza. Bukan kue tart, adik Junior Robert justru membawa sekotak martabak telur.

Zoe Jackson Abbas mengucapkan selamat ulang tahun melalui Instagram Stories dengan mengunggah foto feed Mahdy yang menandakan bahwa mereka sedang syuting di sebuah taman. “Mantan Pibesday Nana paling cantik dan Gemini paling asyik,” tulis Zoe.

Dalam Buku Harian Seorang Istri, Mahdy berperan sebagai menantu perempuan Bu Farah Buwana yang diperankan Dian Nitami. Dalam tayangan tersebut, keduanya digambarkan sering bertengkar. Farah menganggap Roni menantu yang buruk. “Temui anniversary, dodol menantu. Tapi tetap kesayangan mama, sukses terus,” kata Dian.

Pemeran Lula pun tak ketinggalan memberikan sambutan. Callista mengunggah foto bersama Mahdy saat berada di Bromo, Jawa Timur dalam rangka pengambilan gambar opening dan bumper A Wife’s Diary.

Aktor Pasha juga mengunggah di Instagram Stories ucapan selamat ulang tahun untuk Mahdy dengan menyalahgunakan nama karakter. “HBD Pak Ronay. Selamat malam ke bulan,” tulisnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250