Pasha Ungu Sebut Andre Taulany Selalu Menyelamatkannya saat Kuliah

  • Whatsapp
Pasha Ungu rupanya punya kenangan tersendiri dengan Andre Taulany. Bahkan, kata Pasha Ungu, ayah tiga anak ini sering menyelamatkannya saat kuliah.
banner 300x250

Havana88- Pasha Ungu rupanya punya kenangan tersendiri dengan Andre Taulany. Bahkan, kata Pasha Ungu, ayah tiga anak ini sering menyelamatkannya saat kuliah.

Hal itu terjadi saat Pasha Ungu menjalani ospek di kampusnya di kawasan Cikini. Suami Adelia Pasha mengaku kerap menjadi sasaran hukuman dari para seniornya.

Read More

Beruntung, ia bisa selamat dari hukuman karena lagu Stinky, grup musik Andre Taulany.

Bebas dari Hukuman

“Dia musisi multi talenta..! Jadi saya ingat ketika saya masih di kampus ABA-ABI Cikini ketika saya diwawancarai.. Lagu bandnya ‘Stinky’ yang sangat populer di zamannya berjudul ‘Mungkinkah’ yang menyelamatkan saya dari hukuman senior!☺️” tulis Pasha Ungu di Twitter. Instagramnya, Minggu (8/8/2021).

“Setiap mau dihukum aku bilang boleh dihukum, nyanyi aja? Yah, aku pasti akan menyanyikan lagu yang bau dan semua senior saat itu sangat menyukainya!” lanjut Pasha Ungu.

Jangan pernah lupa

Saat ini, Andre Taulany baru saja merilis karya terbarunya untuk pecinta musik Indonesia.

“Nah, Paman Andre sudah merilis single baru berjudul ‘bulan’. Menurutku keren banget… ini bukti kalau dia tidak melupakan panggung yang mengharumkan namanya dan industri musik Indonesia akan lebih berwarna,” tambah Pasha Ungu.

Kolaborasi

Terakhir, ia mengucapkan selamat kepada Andre Taulany atas perilisan lagu barunya. Ia berharap ada kesempatan untuk berkolaborasi bersama.

“Pesan yang kuat dari beliau adalah walaupun kita berada dalam situasi ‘tidak normal’, karya seni dan produktivitas kita tidak bisa berhenti! Sukses selalu seniorku, idolaku @andreastaulany, semoga nanti kita bisa satu panggung atau berkolaborasi dengannya. UN’8’U..!” tutup Ungu Pasha.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250