Paul Merson Menyebut Arsenal Terlalu Malas di Bursa Transfer, Hanya Mencari Pemain Murah dan Gratis

  • Whatsapp
Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menyebut The Gunners terlalu malas di bursa transfer karena mencari pemain murah atau gratis.
banner 300x250

Havana88- Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menyebut The Gunners terlalu malas di bursa transfer karena mencari pemain murah atau gratis.

Edu, yang menghabiskan empat tahun di Arsenal sebagai pemain dari 2001 hingga 2005, kembali ke Emirates Stadium pada musim panas 2019. Ia menjadi direktur teknis pertama klub.

Read More

Sejak pengangkatan Edu, Arsenal hanya mampu finis kedelapan di Liga Inggris selama dua musim berturut-turut. Fans juga kecewa dengan banyaknya bisnis transfer yang dilakukan klub.

Rekrutan termahal Nicolas Pepe masih belum menunjukkan performa terbaiknya untuk Arsenal. Sedangkan perekrutan Willian dan David Luiz tidak memberikan hasil yang maksimal.

Perekrutan Arsenal

Merson juga mengkritik perekrutan Arsenal di bawah direktur teknis Edu. Dia pikir manuver itu terlalu malas.

“Ini mengkhawatirkan di Arsenal. Anda masih berpikir: ‘Ke mana mereka pergi?’ kata Merson kepada Sky Sports.

“Edu sudah masuk, dan rekrutmennya malas, jujur. Itu seperti: ‘Oh, kita akan mengambil Willian secara gratis … kita akan mengambil David Luiz dengan harga murah.

“Saya ingat bertahun-tahun yang lalu di sepakbola, manajer dinilai oleh para pemain. Terkadang saya pikir [Mikel] Arteta tertinggal, dan saya tidak yakin berapa banyak suara yang dia dapatkan dalam semua ini.”

Penjualan Willock

Merson juga dibingungkan dengan penjualan Joseph Willock ke Newcastle awal musim ini. Menurutnya, Willock sebenarnya berpotensi memberikan banyak uang untuk The Gunners.

“Mengapa Anda membiarkan Joe Willock pergi? Saya tidak mengatakan dia adalah jawabannya tetapi dia datang melalui klub dan akan mendapatkan £25 juta, uang sebanyak itu tidak akan mengubah Arsenal.

“Ini tidak seperti menjual Harry Kane atau Jack Grealish di mana Anda mendapatkan £100 juta dan Anda dapat membangun kembali tim.

“Tapi Arsenal siap membayar Willian dengan uang besar. Di mana masa depan dalam hal itu? Ini perlu perbaikan cepat. Tentu saja Willock adalah pemain untuk masa depan dan untuk saat ini, dan dapat terlibat dalam rencana itu.”

Pekerjakan Jonny Evans

Merson pernah menyarankan Arsenal untuk mengontrak Jonny Evans ketika dia meninggalkan West Brom. Namun, pemain yang dimaksud justru pindah ke Leicester City.

“Jonny Evans adalah contoh yang baik. Saya meminta Arsenal untuk mengontraknya ketika dia meninggalkan West Brom – pemain yang sangat bagus, yang berada di Manchester United pada waktu yang salah.

“Dia pasti sukses. Tapi rasanya Arsenal tidak merekrutnya karena dia bermain untuk West Brom. ‘Bagaimana Arsenal bisa merekrut pemain dari West Brom?’

“Pertanyaan saya kepada Edu adalah: ‘Apa rencananya?’”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250