Paul Pogba Didesak Tularkan Performa Istimewa di Euro 2020 ke Manchester United

  • Whatsapp
Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov merasa penasaran dengan perbedaan performa Paul Pogba antara klub dengan kala memperkuat Prancis.
banner 300x250

Havana88- Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov merasa penasaran dengan perbedaan performa Paul Pogba antara klub dengan kala memperkuat Prancis.

Pogba bisa dibilang salah satu pemain yang menunjukkan performa impresif di gelaran Euro 2020 kali ini, meski Prancis tersingkir di babak 16 besar.

Read More

Pogba tampil luar biasa dalam empat laga yang dimainkannya, menyumbang satu gol dan satu assist, serta menjadi kreator utama serangan Les Bleus.

Desakan Berbatov

Berbatov pun mendesak Pogba untuk mentransmisikan penampilannya di Euro 2020 kali ini ke penampilannya saat memperkuat Manchester United musim depan.

“Pogba luar biasa untuk Prancis di Euro 2020, meskipun timnya tersingkir di babak kedua,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Dia harus menjadi pemain yang sama untuk United. Dia tampaknya memiliki lebih banyak kebebasan untuk Prancis, dan mungkin lebih banyak motivasi, meskipun dia mengalami penurunan konsentrasi yang sama.”

“Jika Pogba dapat meningkatkan sisi pertahanan permainannya, dan tidak kehilangan bola, dia bisa menjadi gelandang yang lengkap. Kita semua tahu kualitasnya ada di sana. Gol yang dia cetak melawan Swiss sangat luar biasa.”

Penjelasan Berbatov

Lebih lanjut, Berbatov juga mengakui bahwa seorang pemain memang bisa tampil jauh lebih baik ketika sudah memperkuat timnas, meski di klubnya ia biasa-biasa saja.

“Beberapa pemain merasa lebih mudah untuk termotivasi untuk tim nasional mereka. Saya ingat saya memiliki musim kering untuk Bayer Leverkusen. Pada saat yang sama, saya masih mencetak gol untuk Bulgaria. Jadi saya berpikir ‘sialan, saya akan memakai baju Bulgaria di bawah baju Leverkusen saya’,” kata Berbatov.

“Itu tidak benar-benar membantu saya, tetapi intinya adalah saya bersedia mencoba apa saja untuk mulai mencetak gol untuk klub saya lagi.” dia berkata.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250