Paul Scholes Kecewa Dengan Performa MU Saat Bertandang Ke Leicester City

  • Whatsapp
Paul Scholes Kecewa Dengan Performa MU Saat Bertandang Ke Leicester City
banner 300x250

Havana88detikManchester United menurunkan formasi tak biasa saat bertandang ke Leicester City. Paul Scholes mengatakan dia tidak ingin melihat satu hal lagi.
Di Stadion King Power, Sabtu (26/12/2020) dini hari WIB, MU bermain imbang 2-2 dengan Leicester. Setan Merah memimpin melalui Marcus Rashford, yang disamakan oleh Harvey Barnes sebelum jeda.

MU kembali unggul di babak kedua melalui Bruno Fernandes. Namun, keunggulan itu sirna setelah tembakan Jamie Vardy dibelokkan oleh Axel Tuanzebe.

Read More

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memasang Victor Lindelof sebagai bek kanan pada laga tersebut. Cedera Aaron Wan-Bissaka adalah penyebabnya.

Scholes menilai ini tidak berjalan dengan baik. Dia menginginkan pilihan yang lebih baik untuk melapisi Wan-Bissaka.

“Saya pikir Lindelof ada di bek kanan, saya tidak berpikir kami akan melihatnya lagi. Saya harap kami tidak melihatnya lagi. Pasti ada pilihan yang lebih baik dari itu,” kata Scholes di BT Sport.

“Saya pikir Tuanzebe luar biasa ketika dia turun dari bangku cadangan, karena Barnes benar-benar mengancam.”

“United, sungguh, saya pikir mereka lebih baik ketika melakukan pergantian pemain. Saya pikir mereka meninggalkan pemain terbaik di bangku cadangan,” tambahnya.

Dengan hasil imbang ini, MU kini duduk di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 27 poin, hasil dari 14 kali permainan. MU tidak pernah tumbang dalam tujuh laga tandang, dengan catatan enam kemenangan dan satu kali imbang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250