Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Dipastikan Positif Virus Corona

  • Whatsapp
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Dipastikan Positif Virus Corona
banner 300x250

Havana88detik – Real Madrid semakin parah. Di tengah kecepatan yang mengecewakan, Madrid justru harus kehilangan pelatihnya, Zinedine Zidane, karena terjangkit virus corona.
“Real Madrid CF melaporkan bahwa pelatih kami Zinedine Zidane dinyatakan positif COVID-19,” bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Dilansir Marca, kabar ini terungkap hanya beberapa saat sebelum pelatih Madrid menggelar sesi jumpa pers jelang laga LaLiga melawan Deportivo Alaves, Jumat (22/1/2021).

Read More

Hingga saat ini belum diketahui apakah Zidane memiliki gejala virus corona atau tidak. Namun yang jelas Zinedine Zidane harus menjalani isolasi independen sehingga dipastikan bakal absen mendampingi Los Blancos mulai laga tandang di markas Alaves, Minggu (24/1) WIB.

Asisten Zidane, David Bettoni, akan mengambil alih tugasnya untuk sementara termasuk menemani kewajiban media.

Setelah Alaves, Real Madrid akan menjamu Levante (30/1), kemudian mengunjungi Huesca (6/2), dan menghadapi tantangan Getafe (10/2) dan Valencia (14/2) di Alfredo Di Stefano. Pelatih berusia 48 tahun itu hanya akan kembali melatih Madrid berdasarkan perkembangan kesehatannya sesuai dengan protokol LaLiga.

Kondisi Zidane merupakan pukulan lain yang diterima Real Madrid. Setelah meminum enam kemenangan berturut-turut, los blancos lesu, hanya menang satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka. Madrid bahkan kehilangan dua trofi dalam enam hari setelah disingkirkan Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol dan klub divisi tiga Alcoyano di Copa del Rey dengan skor masing-masing 1-2.

Meski demikian, kegagalan Karim Benzema cs tak lantas mengancam masa depan Zinedine Zidane, setidaknya musim ini. Real Madrid diyakini akan mempertahankan Zidane hingga akhir 2020/21.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250