Pemain West Ham Dominasi Starting 11 Terbaik Minggu Kedua Premier League

  • Whatsapp
Pemain West Ham Dominasi Starting 11 Terbaik Minggu Kedua Premier League
banner 300x250

Havana88 – West Ham berhasil memenangkan gelar Liga Inggris kedua berturut-turut pada 2021/2022. Di pekan kedua Premier League 2021/2022, The Hammers berhasil melumat Leicester City dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut membuat West Ham memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022. Mereka mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.

Read More

Kesuksesan West Ham tak lepas dari performa apik para pemain tim di pekan kedua Premier League 2021/2022.

Performa bagus para pemain West Ham berdampak pada dominasi mereka di starting eleven terbaik pekan kedua Premier League 2021/2022. Ada tiga pemain dari tim yang masuk dalam starting eleven terbaik pekan kedua Premier League 2021/2022.

Siapa saja pemain yang masuk dalam starting eleven terbaik pekan kedua Premier League 2021/2022 versi Whoscored? Baca lebih lanjut di bawah ini.

Hugo Lloris
Hugo Lloris menampilkan permainan yang solid dalam laga melawan Wolverhampton Wanderers. Lloris dan kawan-kawan sukses menang 1-0 dalam pertandingan itu.

Lloris sendiri mencetak enam penyelamatan dalam pertandingan itu. Pemain asal Prancis itu juga berhasil menjaga clean sheet keduanya di laga ini.

Penampilan Lloris dalam pertandingan melawan Wolves dihargai dengan potensi 7,86 oleh Whoscored.

Trent Alexander-Arnold
Di posisi bek kanan di starting eleven terbaik pekan kedua Premier League 2021/2022, ada nama Trent Alexander-Arnold. Dalam laga melawan Burnley, pemain Liverpool itu berhasil mencetak satu assist di laga ini.

Selain satu assist ini, ia juga mencatatkan tujuh umpan kunci. Rekor key pass Alexander-Arnold terbanyak di Premier League 2021/2022 di pekan kedua.
Penampilan Alexander-Arnold membuatnya mendapatkan 8,92 poin dari Whoscored

Shane Duffy
Shane Duffy menunjukkan permainan apik melawan Watford. Pemain Brighton sukses membawa timnya meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

Selain mencetak satu gol dalam pertandingan itu, ia juga tampil solid dengan mencatatkan enam duel udara yang sukses dan mencatatkan empat clearance. Sepanjang pertandingan, ia mencatat akurasi operan 93,7 persen.

Untuk penampilannya kali ini, pemain berusia 29 tahun itu mencetak 8,42.

Ruben Dias
Sebagai partner Shane Duffy di jantung pertahanan starting eleven terbaik pekan kedua Premier League 2021/2022, ada Ruben Dias. Pemain Manchester City itu tampil solid melawan Norwich.

Dia mencatatkan tiga tekel dan dua kemenangan dalam duel udara. Di sisi lain, ia mencetak 95,6 operan akurat. Ia juga mencatatkan satu assist dalam pertandingan itu.

Berkat penampilannya, Dias mendapat skor 8,23 dari Whoscored.

Kostas Tsimikas
Mengisi posisi bek kiri di starting eleven terbaik pekan kedua Premier League 2021/2022, ada nama Kostas Tsimikas. Pemain Liverpool itu menjadi salah satu komponen terpenting timnya dalam laga melawan Burnley.

Dia mencetak empat umpan kunci dan satu assist dalam pertandingan itu. Bahkan untuk urusan pertahanan, pemain Yunani ini solid. Dia membuat tiga tekel dan satu intersep. Halaman Whoscored menghadiahi penampilan Tsimikas dengan rating 8.21.

Reece James
Di sektor gelandang kanan ada nama Reece James. Pemain Chelsea ini dinilai luar biasa dalam laga melawan Arsenal. Dia berhasil mencetak satu assist dalam pertandingan itu sebelum mencetak gol ke gawang The Gunners.

Dalam pertandingan itu, ia mencatatkan empat umpan kunci dan empat tembakan. Saat bertahan, James membuat tiga tekel, satu intersep, dan satu izin. Penampilan brilian James membuatnya mendapatkan 8,97 poin dari Whoscored.

Nasi Declan
West Ham tampil bagus saat mengalahkan Leicester dan mencapai puncak klasemen Liga Inggris pada 2021/2022. Salah satu bintang The Hammers dalam pertandingan itu adalah gelandang mereka, Declan Rice.

Dalam pertandingan itu, ia mencetak satu assist, dua umpan kunci. Rice juga mencetak empat tekel, tiga intersepsi, dan dua izin. Berkat rekor ini, ia mendapat skor 8,55.

Pablo Fornals
Sebagai partner Rice di lini tengah starting eleven terbaik pekan kedua Premier League 2021/2022, ada Pablo Fornals. Dia adalah rekan satu tim Rice di West Ham.

Dalam laga melawan Leicester, Fornals mencetak satu gol. Selain itu, Fornals juga menciptakan tiga peluang dalam pertandingan tersebut. Berkat rekor ini, Fornals mencetak 8,30.

Adama Traore
Traore gagal membawa Wolves meraih poin di laga melawan Spurs. Namun, pemain asal Spanyol itu mampu menunjukkan performa yang bagus pada pertandingan tersebut.

Dalam laga melawan Spurs, pemain berusia 25 tahun itu mencatatkan empat tembakan dan sembilan dribel sukses. Ia berhasil mendapatkan rating 8,31 untuk penampilannya di pertandingan tersebut.

Michael Antonio
Satu posisi di lini depan dalam starting eleven terbaik pekan kedua Premier League 2021/2022 adalah Michail Antonio. Pemain berusia 31 tahun itu tampil apik untuk timnya di laga melawan Leicester City.

Dia mencetak dua gol dan satu assist dalam pertandingan itu. Selain itu, Antonio juga mencatatkan empat duel udara sukses, tiga dribel sukses, dan dua tekel. Dalam pertandingan itu, Antonio mendapat poin sempurna: 10.

Romelu Lukaku
Sebagai partner Antonio di lini depan starting eleven terbaik pekan kedua Premier League 2021/2022, Romelu Lukaku dinobatkan. Penyerang Chelsea itu tampil apik dalam laga melawan Arsenal. Pemain Belgia itu mencetak satu dari dua gol kemenangan The Gunners di laga itu.

Dalam laga ini, Lukaku mencetak delapan gol, terbanyak di pekan kedua Premier League musim ini. Penampilan apik Lukaku membuatnya mendapatkan skor 8,21 dari Whoscored.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250