Pemilik Apartemen Bebaskan Bayar Sewa 3 Bulan Selama Pandemi COVID-19

  • Whatsapp
Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung berdampak pada kondisi ekonomi masyarakat. Tidak sedikit orang yang gajinya harus dipotong, bisnis merugi bahkan kehilangan pekerjaan.
banner 300x250

Havana88 –    Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung berdampak pada kondisi ekonomi masyarakat. Tidak sedikit orang yang gajinya harus dipotong, bisnis merugi bahkan kehilangan pekerjaan.

Khususnya bagi pekerja dengan upah harian, situasi yang mengharuskan sejumlah daerah menerapkan lockdown atau pembatasan sosial, menyulitkan mereka untuk membayar sewa tempat tinggal atau sekadar menyajikan makanan yang layak di meja makan. Namun di tengah kondisi yang tidak menentu ini, akan selalu ada orang baik yang peduli dengan sesama.

Read More

Salah satu pengelola apartemen di Thailand adalah contohnya. Menyadari penghuni apartemennya sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi virus Corona, pemilik apartemen di Kota Bangkok ini memutuskan untuk tidak memungut uang sewa untuk sementara waktu.

Penghuni apartemen dibebaskan dari pembayaran sewa selama tiga bulan penuh. Tak hanya itu, pengelola apartemen juga memberikan bantuan logistik berupa makanan kering yang ditempatkan di setiap pintu unit apartemen.

Seperti dilansir World of Buzz, paket sembako tersebut berisi beberapa bungkus mie instan, nasi, makanan kaleng, dan susu kotak. Tak lupa, ia juga menyelipkan pesan untuk memberi semangat.

“Covid-19 berdampak besar pada kondisi Anda dan penghuni lainnya. Baik itu pekerjaan, stabilitas keuangan, atau kesehatan mental Anda,” bunyi baris pembuka surat itu.

Ia melanjutkan, “Karena prihatin (dengan kondisi saat ini), kami memutuskan untuk menyediakan Anda dengan paket logistik. Kami berharap ini dapat memberi Anda sedikit dorongan. Mohon jaga kesehatan Anda. Kita akan melewati ini bersama-sama.”

Di masa-masa sulit seperti ini, tindakan baik sekecil apa pun akan sangat berarti bagi mereka yang terkena dampak. Semoga badai COVID-19 ini segera berlalu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250