Pemotor Perempuan Jadi Korban Begal Payudara Saat Melintas Di Depok

  • Whatsapp
Seorang wanita berinisial D (27) menjadi korban pelecehan perampokan payudara saat melewati kawasan Cinere, Depok. Peristiwa tersebut terjadi saat D sedang mengendarai sepeda motor.
banner 300x250

Havana88 –  Seorang wanita berinisial D (27) menjadi korban pelecehan perampokan payudara saat melewati kawasan Cinere, Depok. Peristiwa tersebut terjadi saat D sedang mengendarai sepeda motor.

D mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (26/8) sekitar pukul 23.30 WIB di Jl Punak, Pangkalan Jati, Cinere, Depok. Saat itu D sedang melintas dari arah Pondok Labu.

Read More

“Tepat di depan danau arah Cinere, saya memperlambat motor karena ada tanggul. Namun, seketika saya disambar motor matic berwarna gelap,” kata D kepada wartawan, Sabtu (28/7/2021). .

Menurut D, pengendara sepeda motor itu seorang diri. Saat kendaraan pelaku menyambar kendaraannya, pengendara justru melakukan tindakan pelecehan.

“Pelaku sendirian dan langsung meremas payudara kanan saya. Spontan saya kaget dan berusaha kabur tapi tidak sempat,” kata D.

D punya waktu untuk bertarung. Sepeda motor korban mencoba menendangnya. Namun usahanya tidak membuat pelaku tumbang.

Korban kemudian berteriak ‘pencuri’ pada pelaku. Akibatnya, sejumlah warga yang mendengar berusaha membantu mengejar pelaku.

“Satu orang sedan hitam, diduga anggota Marinir mengejarnya, yang berlari menuju Mall Cinere Bellevue. Namun, pelaku berada jauh dan diduga memasuki jalan kecil sehingga tidak tertabrak,” jelas D.

Tidak banyak ciri-ciri pelaku perampokan payudara yang diketahui para korban. D mengatakan pelaku mengenakan jaket dan helm hitam dan tidak ada plat nomor kendaraan di sepeda motornya.

Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Metro Depok. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/1560/VIII/SPKT/2021/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA.

“Harapan saya polisi bisa mengusut lebih dalam agar tidak ada lagi korban selain saya,” pungkas korban.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250