Pemuda di Bekasi Tewas Dibacok Teman Sesama Pengamen

  • Whatsapp
Seorang pengamen berinisial K tewas bersimbah darah di warung nasi bebek di kawasan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Korban diduga dibunuh oleh rekannya sendiri, berinisial S.
banner 300x250

Havana88 –  Seorang pengamen berinisial K tewas bersimbah darah di warung nasi bebek di kawasan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Korban diduga dibunuh oleh rekannya sendiri, berinisial S.

Peristiwa naas itu terjadi pada Senin (30/8) sekitar pukul 21.00 WIB. Awalnya, korban dan pelaku terlibat cekcok di pinggir jalan.

Read More

“Korban awalnya ribut lalu pelaku menebas dan menikam korban,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya, Rabu (1/9/2021).

Korban masih bisa melawan saat pelaku ditikam terlebih dahulu. Korban berusaha menyelamatkan diri dari kejaran pelaku yang masih emosi.

Korban kemudian lari dan masuk ke warung nasi bebek. Namun, pelaku mengejar dan menikam pelaku di lokasi tersebut.

“Korban lari menyelamatkan diri dan masuk ke warung bebek. Namun korban terus dikejar pelaku, kemudian dibacok dan ditikam dengan parang berkali-kali hingga korban tewas,” jelas Erna.

Tersangka kemudian kabur setelah korban tewas. Menurut Erna, saat kejadian, warga lain di lokasi tidak berani bertindak karena takut menjadi sasaran pelaku.

“Saat kejadian banyak masyarakat yang melihat kejadian namun tidak berani menolong korban karena pelaku membawa pisau dan mengancam,” kata Erna.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelakunya. Sementara korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Korban diketahui mengalami sejumlah luka parah di sekujur tubuhnya akibat aksi sadis pelaku.

“Hasil pemeriksaan pada tubuh korban terdapat banyak luka tusuk, diantaranya luka robek di bagian pipi, leher, pinggang, kepala,” pungkas Erna.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250