Penampakan Ibu-Ibu Yang Diduga Pelaku Penipuan Bawa Kabur Emas 300 Juta di Depok

  • Whatsapp
Penampakan Ibu-Ibu Yang Diduga Pelaku Penipuan Bawa Kabur Emas 300 Juta di Depok
banner 300x250

Havana88detik – Cory (31), pemilik toko emas di Sukmajaya, Depok, benar-benar tertipu saat bertransaksi emas 300 gram. Tersangka pelaku.
Awalnya, Cory mengunjungi sebuah toko di kawasan Sukmajaya, Depok, setelah mendapat pesanan emas 300 gram. Namun, saat memboyong pesanan, ia justru dikunci di toko oleh pelaku.

Metal mulai dibawa keluar ke ruang tamu oleh pelaku dengan alasan akan menunjukkannya kepada istrinya. Setelah keluar ruang tamu korban dikunci, kata Kapolsek Sukmajya AKP Ibrahim Joao Sadjab saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (21/1/2021).

Read More

Korban yang datang bersama adik laki-lakinya belakangan mengetahui bahwa dirinya telah ditipu. Dia pun berusaha segera keluar dari toko.

Menurut Ibrahim, korban mendobrak pintu toko untuk keluar. Saat korban mencoba mendobrak pintu, pelaku sudah kabur dari lokasi.

Korban mencoba mengejar pelaku dengan mendobrak pintu, namun setelah pintu dibuka paksa, pelaku keluar dari lokasi kejadian, kata Ibrahim.

Kasus ini bermula saat perempuan yang diduga sebagai istri pelaku mengunjungi toko perhiasan korban. Saat itu pada Senin (18/1) korban membeli sejumlah emas di toko tersebut.

Dua hari kemudian, Rabu (20/1), pelaku mendapat perintah dari perempuan tersebut untuk membawa 300 gram emas ke sebuah toko di kawasan Sukmajaya, Depok. Korban datang bersama adik laki-lakinya.

Setibanya di toko, korban bertemu dengan seorang pria yang mengaku sebagai suami wanita tersebut. Pelaku kemudian mengeluarkan emas tersebut dari ruang tamu dengan alasan ingin menunjukkan emas tersebut kepada istrinya.

“Setelah keluar dari ruang tengah, korban dikunci dari luar oleh pelaku. Korban berusaha mengejar pelaku dengan mendobrak pintu, namun setelah pintu dibobol, pelaku sudah keluar dari lokasi kejadian,” kata Ibrahim.

Momen pelaku wanita bertransaksi di toko perhiasan milik korban tertangkap kamera CCTV dan viral di media sosial. Polisi masih menyelidiki kasus pencurian tersebut. Pelaku masih dalam pengejaran.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250