Penangkapan Dr Richard Lee Berlangsung Dramatis, Berteriak Minta Tolong Saat di Bawa Polisi

  • Whatsapp
Dr Richard Lee yang berseteru dengan Kartika Putri ditangkap polisi di rumahnya, di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (11/8/2021). Saat dijemput paksa, dia bersikukuh tidak mau dibawa ke kantor polisi.
banner 300x250

Havana88- Dr Richard Lee yang berseteru dengan Kartika Putri ditangkap polisi di rumahnya, di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (11/8/2021). Saat dijemput paksa, dia bersikukuh tidak mau dibawa ke kantor polisi.

Istrinya, Reni Effendi, histeris saat melihat polisi menyampaikan kabar penangkapan tersebut. Dia berulang kali meminta penjelasan mengenai alasan penangkapan Richard Lee, tetapi pihak berwenang mengatakan alasannya akan diungkapkan di kantor polisi.

Read More

Dokter kecantikan dan YouTuber itu tidak mau bangun dari sofa dan menunggu pengacaranya datang. Polisi kemudian menjemputnya. Akibatnya, ada teriakan dan jeritan.

Tangan Saya Sakit

Detik-detik penangkapan Dr Richard Lee terekam dalam video yang diunggah ke Instagram Stories Reni Effendi, Kamis (12/8/2021). Akhirnya, Richard berteriak minta tolong.

“Tangan saya sakit, lihat merah. Woooi tolong, tolong! Lepaskan pak,” teriak Richard Lee, mengenakan T-shirt dan topeng biru tua. “Saya mau ke toilet. Saya mau ke toilet, Pak,” katanya.

Jangan Ditangkap, Pak!

Di tengah jeritan, suara perempuan yang diduga Reni Effendi berulang kali meminta penjelasan polisi terkait penangkapan paksa Richard Lee. Permintaan ini tampaknya tidak dijawab.

“Pak tolong pak. Mohon penjelasannya dulu karena kami berhak mendapat penjelasan kenapa ditangkap. Jangan sampai ketahuan pak! Apa alasannya ditangkap,” tanya wanita itu.

Pak, saya ingin bertanya

Beberapa menit kemudian, Reni Effendi mengunggah status teks pendek dengan latar belakang hitam, menyiratkan kesedihan yang membuncah setelah suaminya ditangkap secara paksa.

“Pak, saya punya pertanyaan. Apakah Anda menangkap teroris, pencuri, atau pembunuh, Pak?” tanya Reni Effendi. Sehari sebelumnya, dia menyesali penangkapan paksa Richard Lee.

Tuhan, Tolong Lindungi Suamiku

“Suami saya bukan penjahat, bukan teroris, bukan koruptor. Tolong, siapa yang tahu hukum, apakah ini cara kerja hukum kita? ” tweet Reni Effendi tidak percaya, di Instagram Stories.

“Ya Tuhan tolong lindungi suamiku dari orang jahat,” tambahnya. Penangkapan ini diduga menyusul perseteruan Richard Lee dengan Kartika Putri beberapa bulan lalu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250