Pengacara Saipul Jamil Mengklarifikasi soal Tanggal Pembebasan yang Sempat Tertunda

  • Whatsapp
2 September 2021 menandai babak baru dalam karir Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Perssik ini telah dibebaskan dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur setelah mendekam di penjara sejak 2016.
banner 300x250

Havana88- 2 September 2021 menandai babak baru dalam karir Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Perssik ini telah dibebaskan dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur setelah mendekam di penjara sejak 2016.

Pengacara Saipul Jamil, Natalino Manuel Ximenes, membenarkan bahwa status kliennya pada 2 September 2021 adalah murni bebas. Bukan pembebasan bersyarat atau pergi sebelum dibebaskan.

Read More

“Sesuai keterangan resmi yang disampaikan Lapas LP Cipinang pada tanggal 2, murni gratis. Bukan karena pembebasan bersyarat atau cuti sebelum dibebaskan,” kata pengacara Bang Ipul.

Miss komunikasi

Klarifikasi ini sekaligus meluruskan kabar yang sempat beredar beberapa tahun sebelumnya yang menyebutkan bintang sinetron Massage Atas Press Bawah ini harus meninggalkan Hotel Prodeo pada 2018.

Isu ini memicu rumor lain bahwa kebebasan Saipul Jamil “tertunda”. Pengacara Jamil Saipul lainnya, M.Salah, menyebut telah miss -komunikasi terkait waktu rilis kliennya.

Jika Tertunda

“Kalau ditunda-tunda saya kira miskomunikasi. Karena dari awal tahun 2018 ada pengacara yang sebelumnya Bang Lino, bilang bulan ini bulannya. Itu miskom dia,” ujarnya.

Hal ini kami laporkan dari video Saipul Jamil Akan Segera Bebas, Keluarga Sudah Siapkan Ini yang tayang di kanal YouTube Infotainment KH, Rabu (25/8/2021).

Sifat Optimis

“Kalau saya lihat mungkin karena sifatnya yang optimistis dengan kasus Saipul Jamil. Saya hitung prediksi saya sekitar Juli 2021,” lanjut M. Soleh.

Dalam kesempatan itu, ia menggarisbawahi bahwa perilisan Saipul Jamil pada 2 September 2021 sudah solid. Pihak keluarga pun diminta tidak melebih-lebihkan kepulangan artis tersebut, mengingat masih dalam masa pandemi.

Dari 2018…

“Dari 2018 sudah saya sampaikan tapi sekarang insya Allah pasti diperbaiki. Bukan karena PK, bukan karena hal lain, seperti yang dikatakan Bang Lino murni pada 2 September 2021,” tutupnya.

Saipul Jamil akan memulai babak baru dalam karirnya bulan depan. Rumor yang beredar, setidaknya ada 5 tawaran pekerjaan yang menunggunya. Kabar lainnya mengatakan dia akan mencoba peruntungannya sebagai seorang YouTuber.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250