Pengakuan Ivan Gunawan, Lesti Kejora Membatalkan Gaun Pengantinnya!

  • Whatsapp
Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera menikah. Kamis (19/8/2021). Sebelumnya, nama Ivan Gunawan disebut-sebut sebagai desainer gaun pengantin Lesti.
banner 300x250

Havana88- Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera menikah. Kamis (19/8/2021). Sebelumnya, nama Ivan Gunawan disebut-sebut sebagai desainer gaun pengantin Lesti.

Namun, belakangan hal itu urung terjadi. Ivan Gunawan mengaku Lesti membatalkan gaun pengantinnya.

Read More

“Saya bukan desainer Lesti. Saya takut nanti ya fans berharap karena dari awal setiap Kak Igun memposting apa yang dia katakan tentang pakaian Lesti,” kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa ( 17/8/2021).

Sejak lama

Ivan Gunawan menjelaskan, sudah lama mengetahui pembatalan tersebut. Namun, Ivan enggan membeberkan alasan pembatalan desain Lesti Kejora.

“Tanya Lesti yang sudah menikah. Lesti bukan Kak Igun, saya tidak tahu alasannya,” kata desainer dan presenter berusia 39 tahun itu.

Biasa saja

Terkait pembatalan itu, Igun mengaku hal itu wajar. Menurutnya hal tersebut merupakan hal yang lumrah bagi para desainer dan calon pengantin.

“Bagi saya tidak masalah, yang namanya penjahit. Pengantin bebas menentukan mau pakai siapa,” ujar pembawa acara Brownis itu.

Senang

Alih-alih membahas pembatalan tersebut, Ivan Gunawan justru menyampaikan kebahagiaannya atas pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia berharap acara sakral tersebut dapat berjalan dengan lancar.

“Intinya saya senang dengan pernikahan Lesti dan Rizky Billar,” tambah Ivan Gunawan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250