Pengakuan Jujur Luna Maya Tentang Ariel NOAH, Bakal Menolak Diajak Balikan Pacaran Lagi

  • Whatsapp
Pengakuan Jujur Luna Maya Tentang Ariel NOAH, Bakal Menolak Diajak Balikan Pacaran Lagi
banner 300x250

Havana88 – Luna Maya dan Ariel NOAH pernah memadu kasih. keduanya sempat mendapat perhatian dari pewarta hingga mendapat isu bakal menikah. Namun, kasus video syur yang sesuai nama keduanya, membuyarkan hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH.

Sejak kasus itu mencuat, baik Luna Maya dan Ariel NOAH menjalani kehidupan masing-masing. Begitu pun dengan asmara. Luna Maya sempat merajut kasih dengan beberapa pria. Begitu juga dengan Ariel NOAH yang sempat menyandarkan hati kepada Sophia Latjuba.

Read More

Boy William, melalui konten video di YouTube, bertanya kepada Luna Maya tentang kemungkinan balikan dengan Ariel NOAH. Boy William sekaligus ingin tahu bagaimana reaksi bintang film Cinta Silver jika Ariel NOAH untuk kembali merajut kasih.

Pertanyaan itu dilontarkan Boy William kepada Luna Maya melalui konten #5MenitAja di saluran YouTube-nya. Pertanyaan yang kekasih Karen Vendela ini beragam termasuk soal asmara.

Salah satu pertanyaan menarik yang diajukan Boy William pada bintang film The Doll itu adalah mengenai kemungkinan hubungan asmara lagi dengan Ariel NOAH.Kalau Ariel NOAH ngajak balikan, jawaban lo sekarang apa?” tanya Boy William kepada Luna Maya. Tanpa pikir panjang, Luna Maya menjawab pertanyaan Boy William.

Dengan lugas, Luna Maya memastikan kalau dirinya bakal menolak ajakan balikan tersebut. Maaf aku sudah diambil (maaf aku sudah ada yang punya). Cieee ha ha ha,” kata Luna Maya yang disambut tawa Boy William. Kemudian keduanya berbicara tentang berbagai hal. Namun tetap membahas Ariel NOAH. Luna Maya lalu bertanya, apa yang akan dilakukan Boy William jika dirinya terbangun dan berubah menjadi Ariel NOAH . “Balikan sama lo ha ha,” jawab Boy William.

Masih soal Ariel, Boy William bertanya pada Luna, lebih tampan dirinya atau sang vokalis NOAH tersebut?

“Boy William,” jawab Luna Maya singkat.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250