Pengantin Kecelakaan, Wajahnya Viral Bikin Pangling Saat Nikah

  • Whatsapp
Calon pengantin wanita ini jatuh dari sepeda motor H-3 acara pernikahannya. Penampilannya saat hari-H pernikahan viral bikin pangling karena memar dan lebam di wajahnya tak terlihat sama sekali.
banner 300x250

Havana88 –  Calon pengantin wanita ini jatuh dari sepeda motor H-3 acara pernikahannya. Penampilannya saat hari-H pernikahan viral bikin pangling karena memar dan lebam di wajahnya tak terlihat sama sekali.

Kisah tersebut diunggah oleh akun TikTok @vividwiwedding. Dalam video, dia mengunggah sebelum wajah pengantin yang mengalami kecelakaan motor tersebut.

“Dapat kabar kalau calon pengantin dapat kecelakaan kecelakaan jatuh dari motor. Padahal sudah H-3 sebelum acara. Sampai kulitnya ada yang retak-retak karena kena hujan saat jatuh, bibir juga bengkak,” tulis akun TikTok @vividwiwedding.

MUA Vividwi Wedding merasa panik saat mengetahui kejadian yang dialami oleh kliennya tersebut. Namun karena sang pengantin tetap ingin melanjutkan acara pernikahan, dia pun melanjutkan pekerjaan.

“MUA auto panik rasanya kepengen menyerah, di samping itu panggang sama pengantinnya takut sakit kena kuas dan lainnya. Tapi pengantinnya tetap kekeuh di makeup,” jelasnya.

MUA Vividwi Wedding berusaha bekerja semaksimal mungkin saat merias sang pengantin yang wajahnya masih lebam dan memar akibat kecelakaan. Dia khawatir sang calon pengantin.

“Dengan modal Bismillah dan yakin kalau aku harus bisa karena profesional kerja. Aku makeupinnya super duper pelan-pelan banget karena takut sakit, tapi kata pengantinya gak sakit sama sekali,” tulisnya.

“Pengantin juga kekeuh dipakein softlens, karena sebelumnya dicoba pakai softlens dan rasanya gak sakit sama sekali. Dan ini hasilnya aku berusaha kasih yang terbaik, Masya Allah pengantin sampai terheran-heran dan senang banget karena cover makeupnya,” tulisnya lagi.

Wolipop sudah mewawancarai Vivi Dwi Lutviana, penata rias yang mengunggah foto sebelum kecelakaan motor hingga wajahnya saat hari-H tersebut. Ia menjelaskan pengantin yang viral tersebut memintanya menjadi perias sejak sebulan sebelum acara pernikahan.

“H-1 sebelum acara saya mendapat kabar dari calon pengantin jika calon istri kecelakaan di Solo (di kampung halamannya) pada H-3 sebelum acara,” ungkap Vivi kepada Wolipop, Jumat (6/8/2021).

Vivi yang mendapat kabar mengejutkan langsung merasa takut, cemas dan khawatir. “Saya sempat down karena takut makeup saya mengecewakan banyak orang, termasuk keluarga calon pengantin tersebut,” kata Vivi.

Wanita yang tinggal di Malang, Jawa Timur pada akhirnya tetap ingin merias karena sang pengantin sudah merasa pasrah dan ingin terlihat cantik di hari pernikahannya. Ia juga ingin meningkatkan kemampuannya untuk merias pengantin.

Saat Merias Pengantin Korban Kecelakaan
Vivi mengungkapkan kesulitan yang dialaminya saat merias pengantin yang wajahnya masih lebam akibat kecelakaan jatuh dari motor. Pada wajah pengantin tersebut ada luka yang belum mengering. Dia pun melakukan teknik khusus saat merias.

“Pastinya ada teknik khusus yang lain dari biasanya, juga makeup memang sengaja tebal agar bisa mengcover semua luka dan lebam. Pemilihan alat makeupnya gimana supaya nggak berbahaya untuk pengantin. Saya memilih kuas makeup yang cenderung dari lembut,” jelas Vivi.

Kata Vivi, saat itu pengantin wanita juga ingin memakai softlens meskipun matanya masih merah. Mata pengantin merah karena darahnya membeku setelah terkena kacamata saat kecelakaan.

“Karena saya melihat matanya masih merah. Tentu saja saya bertanya terlebih dahulu kepada pengantin wanita apa mata merah itu sakit dan saya tidak menyarankan memakai softlens. Akan tetapi pengantin kekeuh memakainya sehari sebelum hari-H beliau mencoba memakai softlens dan tidak ada masalah,” tuturnya panjang lebar.

Selain itu riasan mata diperhatikan khusus oleh Vivi dan tim makeupnya. Ia pun menyiasatinya agar pengantin wanita tersebut tetap terlihat mangli.

“Tentunya saya bikin lebih detail dan pemilihan warna eyeshadow dasarnya lebih gelap dari biasanya. Lebih tepatnya takut sakit saat pengaplikasian foundation, karena pas di posisi lebam empuk-empuk gimana gitu,” tirunya.

Respon Keluarga Pengantin
Vivi yang sudah merias penganti sejak 2017 itu mengungkapkan reaksi dari keluarga ikut serta mendukungnya. Ia dibiarkan agar tetap fokus dalam merias pengantin.

“Biasanya kan orangtua pengantin sering cemas dan cenderung bawel. Ini tidak sama sekali, malah capeng memberikan semangat dan berharap keluarga saya memberikan yang terbaik. Apalagi suaminya malah Masya Allah bolak-balik ke lokasi makeup, mengucapkan akan hasilnya,” ucap Vivi yang merasa lega .

Pengantin pria berkali-kali memuji hasil makeup Vivi. Dia tak mengira jika wanita tersebut adalah istrinya sangking tampil pangling. Pengantin wanita pun merasa saat melihat hasilnya.

“Dia (pengantin wanita) sering melihat ke kaca tidak percaya jika luka dan lebamnya hilang seketika. Dan beberapa kali berterima kasih kepada saya,” lanjut Vivi yang ikut datang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250