Penumpang TransJakarta Tak Terima Ditegur Petugas Halte Lantaran Tak Memakai Masker

  • Whatsapp
Penumpang TransJakarta Tak Terima Ditegur Petugas Halte Lantaran Tak Memakai Masker
banner 300x250

Havana88detik – Seorang penumpang TransJakarta tak terima ditegur petugas halte karena tidak memakai topeng. TransJakarta pun mengapresiasi petugas yang bernama Dwi Lestari.
“TransJakarta sangat mengapresiasi petugas kami yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini sejalan dengan komitmen TransJakarta untuk memberikan pelayanan yang maksimal, aman, dan nyaman selama berada di kawasan TransJakarta, terlebih pada saat terjadi pandemi seperti ini,” ujar Direktur Utama PT TransJakarta, Sardjono Jhony. Tjitrokusumo. dalam keterangan pers tertulis, Minggu (27/12/2020).

Sardjono menjelaskan, kejadian tersebut berawal pada Sabtu (26/12) kemarin saat Dwi Lestari bertugas sebagai petugas halte harian. Sesampainya di halte Departemen Kesehatan (Depkes), Dwi menemukan ada penumpang yang memakai masker tidak sesuai prosedur.

Read More

“Sebelumnya, Dwi Lestari diketahui pernah menegur pelanggan yang tidak memakai masker sesuai ketentuan saat berada di Halte Bus Dinas Kesehatan (Depkes), Jakarta Selatan, kemarin, Sabtu (26/12),” ujarnya.

“Meski mendapat perlakuan buruk dari pelanggan, Dwi tetap berusaha mengingatkan pelanggan dengan sopan,” imbuhnya.

Sardjono mengapresiasi langkah Dwi Lestari yang tetap tenang dan santun saat mendapat tanggapan buruk dari penumpang. Atas kejadian ini, Sardjono juga meminta semua pihak untuk turut serta melaksanakan protokol kesehatan virus Corona di lingkungan angkutan umum.

“Terima kasih sudah tegas dalam menjalankan tugas, kami bangga memiliki petugas seperti Dwi Lestari. Selanjutnya TransJakarta menghimbau seluruh pelanggan setia kami untuk bekerja sama dan memberikan dukungan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai regulasi yang berlaku,” kata Sardjono .

TransJakarta mengimbau masyarakat untuk tinggal di rumah. Selain itu, kata Sardjono, masyarakat juga diharapkan tetap melaksanakan tata tertib kesehatan jika terpaksa keluar rumah di tengah ancaman pandemi Corona yang masih mewabah di Indonesia.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250