Pernikahan Rizky Billar – Lesti Kejora Akan Di Undur, PPKM Darurat Diberlakukan 3 – 20 Juli 2021

  • Whatsapp
Pernikahan Rizky Billar - Lesti Kejora Akan Di Undur, PPKM Darurat Diberlakukan 3 - 20 Juli 2021
banner 300x250

Havana88 – Pernikahan Rizky Billar dengan kekasihnya, Lesti Kejora, rencananya akan digelar pada 23 Juli 2021. Persiapan tentu sudah dilakukan sejak awal.

Dan beredar kabar bahwa pemilik nama panjang Muhammad Rizky Billar dan juga kekasihnya itu akan menggelar acara adat pada 4 Juli 2021.

Read More

Lantas bagaimana dengan peristiwa Rizky Billar dan Lesti Kejora? Diketahui mulai 3 hingga 20 Juli 2021, pemerintah akan membuat kebijakan PPKM Darurat (Penegakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Akankah prosesi pernikahan hingga akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora ditunda? Sang pengelola membuka suaranya seperti yang terlihat di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (1/7/2021).

“Kalau dikatakan mundur atau tidak, kita belum tahu. Rapat hari ini dan besok diadakan. Bagaimana membicarakannya, kita tidak mungkin membangun acara, meskipun itu pengajian. peristiwa dalam kondisi negara kita,” kata Derry Syahputra.

Derry pun meminta doa agar acara Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa berjalan dengan lancar.

“Kita lihat saja nanti keputusannya bagus. Doakan saja, intinya acara mereka berjalan lancar. Mau dipindah atau tidak, kita belum tahu,” lanjut Derry.

Seorang awak media membenarkan penundaan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Agustus mendatang.

“Sumpah, kalau diundur ke Agustus, sepertinya yang menikah itu bukan Billar Lesti. Karena tidak ada informasi, saya yang jadi pengelolanya,” sambungnya.

Derry menjelaskan, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak bisa diburu-buru karena tanggal sudah menjadi pilihan mereka.

“Tapi mereka juga harus mengerti, mereka tidak boleh egois. Jangan pernah membuat acara ketika negara kita sedang sedih. Acara mereka memang ditunggu-tunggu tapi setidaknya mereka tidak mau mengorbankan banyak orang untuk datang. untuk acara mereka,” tambahnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250