Pesan Legenda Liverpool Untuk Jurgen Klopp: Ambilah Para Pemain Top!

  • Whatsapp
Pesan Legenda Liverpool Untuk Jurgen Klopp: Ambilah Para Pemain Top!
banner 300x250

Havana88 – Legenda Liverpool Robbie Fowler telah mendesak Jurgen Klopp untuk membeli pemain top baru musim panas ini sehingga mereka tidak kalah dari rival Liga Premier mereka.

Liverpool musim panas ini hanya keren dalam membeli pemain. Sejauh ini mereka baru merekrut satu pemain, yakni Ibrahima Konate.

Read More

Di sisi lain, rival cukup aktif memburu pemain top. Chelsea, misalnya, sedang memburu Romelu Lukaku dan akan segera menuntaskan transfernya.

Lalu ada Manchester United yang membuat pernyataan besar. Mereka sukses mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, dan kabarnya masih mencari pemain di pos lini tengah.

Fowler berharap Liverpool membeli pemain baru
Liverpool saat ini disibukkan dengan perpanjangan kontrak pemain bintang mereka. Sebelumnya mereka sempat memperpanjang masa jabatan Alisson Becker dan Fabinho.

Robbie Fowler juga memahami apa yang coba dilakukan Liverpool. Namun ia berharap Jurgen Klopp membeli pemain bintang baru pada musim panas ini.

“Saya tahu Liverpool berkonsentrasi sangat keras untuk mengamankan bintang mereka dengan kontrak panjang, tetapi saya akan kagum jika mereka tidak melakukan penandatanganan besar sebelum jendela transfer ditutup,” katanya kepada The Mirror.

“Ini merupakan musim yang besar bagi mereka setelah cedera mengecewakan terakhir kali dan saya pikir mereka perlu membuat pernyataan,” kata Fowler.

Mengapa Membeli Pemain Baru?
Robbie Fowler mengatakan pembelian pemain baru sangat dibutuhkan oleh Liverpool. Karena hanya dengan begitu The Reds akan mampu bersaing dengan rivalnya di Premier League.

“Menandatangani pemain yang diketahui orang lain adalah kualitas dan dapat membuat perbedaan besar pada moral, serta hasil. Memasuki musim ada rumor nyata, dan rasa kegembiraan,” kata Fowler.

“Liverpool membutuhkannya. Jika mereka memiliki musim bebas cedera, mereka tidak akan jauh dari puncak, tetapi seperti yang saya katakan, tidak merekrut pemain berarti Anda akan mundur akhir-akhir ini, terutama ketika orang lain merekrut pemain yang telah membuktikan diri mereka di Liga Premier. .

Mencari pengganti Wijnaldum
Robbie Fowler mengatakan penandatanganan Ibrahima Konate adalah pemain top. Namun, saat ini Konate tidak bisa langsung diandalkan oleh Liverpool.

Jadi mereka harus membeli pemain baru di pos lain. Lebih spesifiknya, pemain di sektor lini tengah, menggantikan Georginio Wijnaldum.

“Konate adalah rekrutan yang bagus, tapi untuk masa depan. Dia akan menambah kedalaman dan bisa meningkat, tapi saya pikir Liverpool memang membutuhkan seseorang yang bisa masuk dan membuat perbedaan bagi mereka.”

“Mereka kehilangan [Georginio] Wijnaldum sebagai pemain kunci, dan merekrut pemain top untuk menggantikannya akan sangat besar,” kata Fowler.

Liverpool sendiri sejauh ini dikait-kaitkan dengan banyak pemain. Di antaranya Nicolo Barella, Renato Sanches, hingga Yves Bissouma.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250