Petisi Daring Boikot Saipul Jamil di Televisi Tembus 270 Ribu Tanda Tangan

  • Whatsapp
Penyanyi dangdut Saipul Jamil menerima petisi berisi boikot dirinya untuk tampil di layar kaca. Petisi yang diunggah secara online melalui situs change.org oleh Lets Talk and Enjoy itu diketahui ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).
banner 300x250

Havana88- Penyanyi dangdut Saipul Jamil menerima petisi berisi boikot dirinya untuk tampil di layar kaca. Petisi yang diunggah secara online melalui situs change.org oleh Lets Talk and Enjoy itu diketahui ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Jangan sampai mantan narapidana kasus pelecehan seksual di usia dini (pedofilia) masih jalan-jalan bahagia di dunia hiburan, sementara korbannya terus merasa trauma,” bunyi petisi tersebut seperti yang dilihat, Minggu (5/5). 9/2021).

Read More

Pengunggah petisi berharap KPI bisa tegas memilih siarannya dan juga agar stasiun televisi bijak dengan tidak memberi ruang kepada mantan narapidana pedofilia.

“Saya sangat berharap stasiun televisi melakukan hal yang sama dengan memboikot mantan narapidana pencabulan sejak dini (pedofilia),” demikian isi petisi tersebut.

Hingga saat ini, petisi tersebut telah mengumpulkan lebih dari 270.000 tanda tangan secara online.

Menghirup Udara Bebas

Diketahui, Saipul telah bebas dari hukuman dan menghirup udara bebas pada 2 September 2021. Sebelumnya, kebebasan pria yang akrab disapa Bang Ipul itu disambut hangat dan mendapat suguhan meriah di dalam mobil mewah dan dibalut oleh sejumlah stasiun televisi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250