Pietro Pellegri di Beli Untuk Menjadi Pengganti Ibrahimovic dan Giroud

  • Whatsapp
Direktur AC Milan, Paolo Maldini, membenarkan kedatangan Pietro Pellegri ke klub musim ini. Bagi Maldini, keputusan membeli Pellegri adalah bagian dari proyek masa depan Rossoneri.
banner 300x250

Havana88- Direktur AC Milan, Paolo Maldini, membenarkan kedatangan Pietro Pellegri ke klub musim ini. Bagi Maldini, keputusan membeli Pellegri adalah bagian dari proyek masa depan Rossoneri.

Pellegri telah lama disebut-sebut sebagai striker masa depan Italia. Namanya menjadi buah bibir saat bermain untuk tim utama Genoa pada 2016/2017. Ia kemudian pindah ke AS Monaco pada Januari 2018.

Read More

Pellegri tidak menonjol selama waktunya di AS Monaco. Dia mengalami musim yang sulit dan telah banyak berurusan dengan cedera. Pada musim 2020/2021, Pellegri mencetak satu gol dalam 16 pertandingan di Ligue 1.

Masa Depan AC Milan

Pellegri mungkin tidak memiliki karir gemilang di AS Monaco. Namun, tak ada keraguan bagi Maldini untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu ke San Siro. Maldini sangat percaya diri dengan bakat Pellegri.

“Bukan rahasia lagi bahwa Zlatan Ibrahimovic akan berusia 40 tahun dan Olivier Giroud akan berusia 35 tahun. Kami adalah salah satu tim termuda di Serie A dan kami ingin melanjutkan proyek itu musim ini,” kata Maldini.

“Kami juga harus melihat ke depan,” kata mantan kapten Milan itu.

Pellegri memiliki gaya bermain yang mirip dengan dua kandidat seniornya di Milan, Giroud dan Ibrahimovic. Pellegri memiliki postur tubuh yang menjulang tinggi, 196 cm. Selain itu, Pellegri memiliki kekuatan fisik yang sangat baik dan keterampilan individu yang baik.

Rencana Giroud dan Ibrahimovic

Pellegri mungkin tidak serta-merta menjadi pilihan utama di lini depan AC Milan. Giroud dan Ibrahimovic masih akan menjadi andalan. Lantas, bisakah keduanya bermain bersama di lini serang Milan musim ini?

“Idenya adalah untuk selalu membiarkan pemain terbaik bermain. Jika mereka melakukannya dengan baik, mengapa mereka tidak bermain bersama?”

“Mereka memiliki struktur fisik yang mirip tetapi memiliki karakteristik yang berbeda dan Ibrahimovic juga bisa berperan sebagai playmaker yang canggih,” jelas Maldini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250