Poirier Menyusun Rencana Untuk Melibas McGregor

  • Whatsapp
Dustin Poirier sadar Conor McGregor berbahaya di awal-awal ronde.
banner 300x250

Havana88detik – Mantan juara kelas ringan UFC, Dustin Poirier tahu dia harus berhati-hati pada tahap awal pertarungannya melawan Conor McGregor. Itu sebabnya dia sudah punya strategi mengalahkan The Notorius di UFC 257, Abu Dhabi, akhir pekan ini.

Ini adalah pertandingan ulang untuk keduanya. Sebelumnya mereka pernah bentrok di kelas bulu pada 2014. Saat itu McGregor keluar sebagai pemenang.

Read More

Dilansir BJPENN, McGregor mengincar kemenangan cepat di pertarungan jilid II ini. Kali ini dia yakin akan menjatuhkan Poirier dalam waktu kurang dari satu menit.

Tapi Poirier tidak khawatir. Dia tahu dari pengalaman betapa berbahayanya McGregor pada awalnya, dan fokus untuk menghindari bahaya pada fase-fase awal itu.

“(Dia) sangat berbahaya. Untungnya itu pertarungan 25 menit, dan saya merasa saya telah dewasa dan mengembangkan keterampilan saya,” katanya.

Poirier menyiapkan strategi untuk menghadapi McGregor. Yang jelas, dia harus bisa bertahan di babak pertama.

“Saya baru saja berada di saat yang tepat dan mengambil kesempatan yang tepat. Saya tidak langsung membahayakan diri saya sendiri,” kata Poirier.

Jika ia berhasil mempertahankan diri, maka di ronde berikutnya, Poirier akan menyerang lagi. Menurutnya, McGregor akan mulai lelah dan melambat di babak selanjutnya.

“Dia akan memperlambat pada putaran berikutnya. Saya pikir semakin lama pertarungan ini berjalan, semakin baik hasilnya bagi saya,” katanya.

“Rencananya adalah mengalahkan Conor McGregor dengan cara apapun yang diperlukan. Darah dan nyali dan berjuang untuk gelar dunia lagi,” tambahnya.

McGregor vs Poirier bakal jadi pertarungan utama di UFC 257. Namun laga di Abu Dhabi, UEA, Minggu (24/1) bukan pertarungan memperebutkan gelar ringan UFC yang saat ini masih dipegang oleh Khabib Nurmagomedov.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250