Polisi Mengamankan 10 Orang Yang Mengadakan Pesta Seks

  • Whatsapp
Polisi Mengamankan 10 Orang Yang Mengadakan Pesta Seks
banner 300x250

Havana88detik – Sekali lagi polisi membubarkan pesta seks, kali ini diadakan di sebuah rumah di Brussel, Provinsi Limburg. Sebanyak 10 orang diamankan dari partai tersebut dan denda € 250 yang setara dengan Rp 4,3 juta.
Polisi menemukan pesta seks ini setelah mendapat laporan dari warga sekitar pukul 21.30 waktu setempat. Warga melihat banyak mobil yang diparkir di luar, pria dan wanita dengan pakaian minim melalui jendela rumah.

Dikutip dari Express UK, awalnya petugas polisi tidak bisa masuk ke dalam rumah, hingga akhirnya mereka meminta bantuan pemadam kebakaran untuk memaksa masuk. Setelah melakukan penggeledahan, mereka menemukan enam tamu di pesta seks tersebut.

Read More

Mereka terus mencari dan kembali untuk menemukan empat tamu pesta lainnya. Salah satunya ditemukan di lemari dan disembunyikan.

Ternyata pesta seks ini merupakan yang kedua kalinya digelar di wilayah tersebut. Dari pesta seks sebelumnya, polisi menangkap 25 pria di sebuah apartemen di rue ses Pierres di tempat yang dikenal sebagai distrik gay di kota itu.

Polisi mengetahui pesta tersebut setelah warga mengeluhkan pesta itu terganggu oleh kebisingan yang ditimbulkan oleh pesta tersebut. Semua yang menghadiri pesta juga dikenakan denda.

“Di apartemen, polisi menangkap sekitar 20 orang dan memeriksa identitas semua tamu pesta,” jelas polisi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250