Polres Serang menangkap pelaku pembunuhan dan Pemerkosaan wanita penjual sayur

  • Whatsapp
Polres Serang menangkap pelaku pembunuhan dan Pemerkosaan wanita penjual sayur
banner 300x250

Havana88detik – Polisi Serang menangkap pelaku pembunuhan seorang penjual sayur yang ditemukan tewas pada Selasa (9/2) di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Tersangka rupanya memperkosa korban saat dia meninggal.
Kapolres Serang AKBP Mariyono mengungkapkan tersangka AR (26) ditangkap pada Kamis (11/2) kemarin pukul 11.50 di tempat persembunyiannya di Jalan Kandang Sapi, Desa Parigi. Polisi menembak kaki pelaku karena mencoba melarikan diri.

“Tersangka ditangkap di sebuah gubuk lalu ditangani secara tegas dan terukur,” kata Mariyono kepada wartawan di Mapolda Serang, Jumat (12/2/2019).

Read More

Kapolres menjelaskan, sebelum dibunuh, pelaku dalam keadaan mabuk setelah pesta minum di gubuk Jalan Kandang Sapi. Pukul 04.00 WIB Selasa (9/2), pelaku berangkat dengan rencana mencari minuman beralkohol tambahan.

Saat di jalan dia dalam keadaan mabuk, dia melihat korban lewat dengan sepeda motor dan memikirkan penganiayaan. Akibat kondisi jalan yang rusak, ia dengan mudah menangkap korban.

“Tersangka bersembunyi, karena jalan rusak dengan kecepatan rendah, tersedak dari belakang, korban jatuh. Langsung dicekik dan diancam tidak teriak,” ujarnya.

Korban meminta maaf namun tetap disiksa. Tersangka mencekiknya lima kali hingga meninggal. Korban kemudian diseret pelaku ke selokan. Di sana dia segera melakukan perbuatan amoral nya.

“Motifnya karena nafsu, tersangka dibunuh karena nafsu dan tersangka dan korban tidak saling kenal. Tersangka adalah buruh lepas,” ujarnya.

Tersangka juga dikenal sebagai residivis. Pria dengan banyak tato tulisan tidak senonoh dikenakan hukuman penjara 15 tahun sebagaimana diatur dalam Pasal 338 KUHP.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250