Polri Sebut Berkas Perkara Munarman Sudah Kembali Diserahkan ke Kejaksaan

  • Whatsapp
Kabag Humas Polri Kompol Ahmad Ramadhan membenarkan Penyidik ​​Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menyerahkan berkas perkara dugaan terorisme yang dilakukan Munarman ke kejaksaan.
banner 300x250

Havana88- Kabag Humas Polri Kompol Ahmad Ramadhan membenarkan Penyidik ​​Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menyerahkan berkas perkara dugaan terorisme yang dilakukan Munarman ke kejaksaan. Hal itu dilakukan setelah pihak kejaksaan melakukan counter terhadap berkas tersebut karena dianggap tidak lengkap.

“Penyidik ​​Polri sudah melengkapi berkas perkaranya,” kata Ramadhan saat dikonfirmasi awak media, Jumat (24/9/2021).

Read More

Namun, menurut Ramadhan, saat ini berkas tersebut belum dinyatakan P21. Ia menjelaskan, kejaksaan akan memeriksa berkas perkara Munarman terlebih dahulu.

“Pokoknya sekali dua kali tidak masalah, kalau sudah P21 nanti saya update,” jelasnya.

Penangkapan Munarman

Munarman sebelumnya ditangkap di rumahnya, Perumahan Modern Hills, Tangerang Selatan, 27 April 2021. Munarman, yang diduga teroris, untuk sementara ditempatkan di sel Narkoba Polda Metro Jaya.

Ia diduga terlibat sejumlah aksi perselingkuhan, seperti di Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Makassar, dan Medan. Hasil penyelidikan menemukan sejumlah barang yang diduga bahan baku mudah meledak seperti Triacetone Triperoxide (TATP) yang diketahui merupakan bahan kimia yang mampu meledak.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250