Prank Istri minta uang bayaran , suami ini malah di ancam oleh istrinya

  • Whatsapp
Prank Istri minta uang bayaran , suami ini malah di ancam oleh istrinya
banner 300x250

Havana88detik – berawal dari iseng meminta uang ketika istrinya memintanya untuk mengiris kol di dapur. Pria yang satu ini bahkan diancam kembali oleh istrinya.
Ungkapan ‘wanita selalu benar’ sering muncul dalam kehidupan pasangan suami istri. Banyak suami mengalah, setelah mendengar keinginan istri mereka.

Seperti kisah lucu yang dibagikan oleh wanita bernama Julia Thalusi. Wanita Malaysia ini berbagi di Facebook tentang perilaku suaminya saat membantunya memasak.

Read More

Dilansir dari RedChili21 (03/02), Julia mengungkapkan bahwa dirinya meminta bantuan suaminya untuk mengiris kubis dan beberapa sayuran lainnya.

“Jadi suamiku sedang cuti. Aku memintanya untuk mengiris sayur kubis. Tapi setelah dia mengiris sayur kubis, dia menulis pesan di atas kertas bahwa dia minta bayaran atas pekerjaan yang telah dia lakukan. Akhirnya aku membalas kembali pesannya, “tulis Julia.

Dalam unggahan fotonya, terdapat sayuran kubis yang sudah diiris. Lengkap dengan pesan dari sang suami.

“Biaya jasa potong dan cincang kubis RM 10 (Rp 35.000). HARAP DIBAYAR UANG TUNAI! Jangan terima pembayaran lewat transfer,” tulis sang suami.

Membaca pesan ini, Julia memiliki cara cerdas untuk membungkam dan mengancam suaminya.

Setelah dia selesai memasak kubis yang dipotong suaminya. Ia juga memasak beberapa makanan lainnya, seperti nasi putih, ayam, sambal balado dan masih banyak lagi.

Dia juga menyajikan makanan untuk suaminya. Lengkapi dengan pesan balasan.

“Untuk suami saya biayanya RM 15 (Rp 52.000). BAYAR SEBELUM MAKAN. TANPA HUTANG,” ancam sang istri yang berhasil menakut-nakuti suaminya dan berhenti meminta bayaran untuk jasa potong kubis.

Banyak netizen di Facebook terhibur dengan membaca kata-kata Julia.

“Apapun masalahnya, istri selalu menang,” komentar seorang netizen.

“Biar dia (suami) tahu kalau sebenarnya kitalah yang memasak semua makanan untuknya,” beber netizen lainnya.

“Istri ini juga pintar. Suami minta bayaran RM 10 untuk irisan kol. Sedangkan suami harus bayar RM sebelum makan, jadi istri masih punya untung RM 5 untuk beli kubis lagi,” canda netizen.

Bukan hanya komentar geli. Bahkan dalam waktu singkat, unggahan ini disukai lebih dari 13 ribu pengguna.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250