Prediksi Pertandingan Liverpool VS Manchester City

  • Whatsapp
Prediksi Pertandingan Liverpool VS Manchester City
banner 300x250

Havana88detikLiverpool VS Manchester City akan diadakan pada minggu 7 Februari 2021 besok. Banyak fans tentu menantikan pertandingan kedua tim ini. Kedua tim sekarang berada di 5 besar ranking Premier League dan cukup ketat saling kejar angka.

Beberapa waktu lalu Liverpool sempat terpuruk posisinya. Namun sekarang mulai menunjukan permainan yang lebih disiplin. Walaupun sempat kalah melawan Brighton, mereka siap menantang tim Manchester City. Sayangnya banyak yang prediksi mereka akan kalah.

Read More

Kelemahan Liverpool Masih Tidak Diperbaiki

Walaupun tergolong tim kuat, Liverpool memiliki dua kelemahan besar dalam musim ini. Mereka yang mendominasi pada awal musim, sekarang harus puas di posisi 4 besar. Jika sampai keluar dari ranking ini, mereka tidak bisa ikut final Premier League.

Kelemahan pertama dari tim ini adalah permainan yang tidak konsisten. Dalam satu pertandingan melawan tim kuat, Liverpool bisa tunjukan permainan hebat. Tapi saat hadapi tim lemah, mereka sering sloppy. Hal ini membuat Liverpool sering kalah menghadapi beberapa tim yang tidak terlalu diunggulkan.

Kelemahan berikutnya ada pada pemain. Dari awal tahun 2021, banyak pengamat menyayangkan kepergian pemain bertahan yang veteran Liverpool. Dari kepergian ini, Liverpool tampak lemah di sisi pertahanan. Permainan bertahan mereka riskan dan penuh lubang dan hannya bisa diperbaiki dengan pengisian posisi bertahan dengan pemain baru.

Sayangnya pada Januari lalu, transfer tidak dilakukan. Liverpool masih bermain dengan lubang di pertahanannya. Hal inilah yang membuat banyak tim kuat bisa memanfaatkan kelemahan tersebut.

Manchester City Kemungkinan Menang

Dari kondisi moral dan pemain Manchester City, mereka kemungkinan akan kalahkan Liverpool. Dalam pertandingan Liverpool VS Manchester City, data – data sudah jelas. Walaupun Liverpool memiliki serangan tinggi, Manchester City tinggal pasang strategy bertahan dan counter.

Selama mampu membendung serangan Liverpool, Manchester City dengan mudah membobol balik pertahanan Liverpool dengan counter. Karena tidak ada pemain bertahan di tim itu, counter ini bisa saja menghasilkan gol.

Bagi Anda yang nonton Liverpool VS MU beberapa waktu lalu, hal sama bisa terjadi di pertandingan lawan Manchester City. Walaupun begitu, kepastian di lapangan bisa berbeda dari prediksi. Pastikan tonton pertandingannya jika ingin melihat siapa tim kuat di lapangan pada minggu malam besok.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250