Presiden PSG: Hadirnya Lionel Messi, Kylian Mbappe Tak Punya Alasan Untuk Pergi

  • Whatsapp
Presiden PSG: Hadirnya Lionel Messi, Kylian Mbappe Tak Punya Alasan Untuk Pergi
banner 300x250

Havana88 – Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa Kylian Mbappe kini tidak punya alasan untuk mau pindah ke klub lain dengan keberhasilan klubnya merekrut Lionel Messi.

Dengan gaji Messi yang diperkirakan mencapai 40 juta euro per tahun, maka harus ada pemain yang hengkang untuk menjaga keseimbangan pengeluaran PSG.

Read More

Mbappe juga diprediksi akan menjadi nama yang hengkang, mengingat sebelumnya sang pemain diklaim sudah menegaskan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan.

Afirmasi Al-Khelaifi
Berbicara pada sesi konferensi pers yang memperkenalkan Messi, Al-Khelaifi juga menyebutkan bahwa Mbappe adalah pemain PSG dan tidak akan pindah ke klub lain.

“Mbappe? Dia adalah pemain PSG. Dia telah mengatakan secara terbuka bahwa dia tidak ingin meninggalkan tim,” kata Al-Khelaifi seperti dikutip Marca.

“Kami tahu masa depannya, dia sudah mengatakan dia tidak ingin meninggalkan tim dan dia akan bertahan.”

Mbappe tidak punya alasan
Lebih lanjut, Al-Khelaifi juga menyatakan bahwa penandatanganan Messi dan sejumlah bintang top lainnya musim panas ini membuat Mbappe tidak punya alasan untuk pindah.

“Dia mengatakan dia menginginkan tim yang kompetitif, dan Anda tidak dapat memiliki tim yang lebih kompetitif [daripada yang kami miliki di sini],” kata Al-Khelaifi.

“Dia tidak punya alasan untuk melakukan apa pun selain bertahan. Dia orang Paris dan memiliki mentalitas pemenang. Dia adalah salah satu pemain kami.” dia bersikeras.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250