Presiden Real Madrid Bantah Ikut Andil Soal Perginya Lionel Messi Dari Barcelona

  • Whatsapp
Presiden Real Madrid Bantah Ikut Andil Soal Perginya Lionel Messi Dari Barcelona
banner 300x250

Havana88 – Presiden Real Madrid Florentino Perez dengan tegas membantah klaim bahwa dia memiliki andil dalam kepergian Lionel Messi dari Barcelona ke PSG.

Messi tidak akan memperpanjang kontraknya di Barcelona karena masalah La Liga. Pemain berusia 34 tahun itu akhirnya harus berpisah dengan klub yang dibelanya dalam 17 tahun karir profesionalnya.

Read More

Selasa (10/8/2021) kemarin, Messi terbang ke Paris untuk menandatangani kontrak dengan klub kaya raya PSG. La Pulga sekarang resmi menjadi anggota Les Parisiens.

bantahan Perez
Baru-baru ini, Jaume Llopis selaku mantan anggota komisi Espai Barca meyakini ada andil presiden Perez di balik kepergian Messi dari Camp Nou. Perez juga dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

“Tidak mungkin saya memiliki pengaruh pada kepergian Messi,” kata Perez dalam sebuah pernyataan di situs resmi Real Madrid.

“Klaim itu sepenuhnya salah. Saya belum berteman dengan CEO Barcelona, ​​​​Ferran Reverter, dan saya hanya bertemu dia dua kali dalam hidup saya, sekali empat bulan lalu dan Sabtu lalu, ketika komunikasi resmi tentang Messi dibuat. ” dia menambahkan.

Klaim Llopis
Perez diklaim telah meyakinkan presiden Barca Joan Laporta untuk tidak memberikan Messi kontrak baru dengan CEO Barcelona Ferran Reverter sebagai protes atas kerja sama La Liga dengan CVC.

“CEO [Reverter] mengancam Joan Laporta dengan pengunduran diri, dan dia memiliki kontrak yang ketat, jika dia menandatangani [kesepakatan La Liga] dengan CVC,” kata Llopis kepada La Vanguardia.

“Laporta ditekan oleh CEO-nya dan, di sisi lain, Florentino meyakinkannya. Mereka meyakinkannya bahwa dia [Laporta] harus mengeluarkan Messi dan tidak menandatangani kontrak dengan CVC,” katanya.

Sumber: Real Madrid CF

banner 300x250

Related posts

banner 300x250