Prilly Latuconsina Singgung Pria Mesum di Medos: SEcara Pribadi Tidak Suka Laki-Laki yang Secara Tidak Langsung Merendahkan Perempuan

  • Whatsapp
Prilly Latuconsina merilis pemikirannya di akun Instagram terverifikasinya. Pelantun "Ketulusan Cintaku" itu mempertanyakan perilaku sejumlah pria di media sosial.
banner 300x250

Havana88- Prilly Latuconsina merilis pemikirannya di akun Instagram terverifikasinya. Pelantun “Ketulusan Cintaku” itu mempertanyakan perilaku sejumlah pria di media sosial.

Bintang serial My Lecturer My Husband ini mau tidak mau memikirkan perilaku pria yang bertindak tidak senonoh dan sengaja menunjukkannya.

Read More

“Kenapa banyak cowok mesum dan bangga melihatnya di media sosial, dia punya banyak pengikut,” tulis pemain film Danur ini, Senin (2/8/2021).

Merasa Keren

Menurut Prilly Latuconsina, itu bukan tindakan yang bisa dibanggakan.

“Maaf kak, menurut kamu kamu keren nggak? Nggak kok. Kamu menjijikkan jujur aja. Maaf kalau ngomong kadang-kadang,” tulisnya masih di postingan yang sama.

merendahkan

Secara pribadi, artis berusia 24 tahun itu mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap tipe pria yang dimaksud. Namun, Prilly membahas hal ini secara umum dan tidak menyeret nama individu secara spesifik.

“Saya pribadi tidak suka laki-laki yang secara tidak langsung merendahkan perempuan,” Prilly Latuconsina mengakhiri pernyataannya.

Respons

Tulisan Prilly Latuconsina kembali diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Di sinilah netizen menyuarakan pendapat mereka.

“Aku tidak suka pria yang suka mempermalukan wanita,” kata salah satu netizen.

“Memang benar, aku juga jijik, tampan sekali,” sahut yang lain.

“Setuju, Neng Prilly,” timpal netizen lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250