Priscillia Hesty Tak Suka Cowok Belekan Doyan Minta Uang Parkir

  • Whatsapp
Priscillia Hesty Tak Suka Cowok Belekan Doyan Minta Uang Parkir
banner 300x250

Havana88detik – Priscillia Hesty tiba-tiba membagikan lelucon di Instagram. Model seksi ini rupanya wanita yang gampang ilfeel.
Karena itu, Priscillia Hesty Lestari kesulitan mendekati pria. Akibatnya, dia sudah melajang sejak lama.

Di Instagram Story, Priscillia Hesty mengatakan pernah bertemu dengan seorang pria yang masih remaja. Dia langsung muak sampai mati.

Read More

Priscillia Hesty juga tidak suka cowok meminta uang parkir. Pemilik 274 ribu lebih follower Instagram ini pun tidak tahu kenapa gampang ilfeel dengan lawan jenis.

“Gimana cara menghilangkan perasaan ilfeel ya? Yang paling susah PDKT agak ilfeel, kelihatan seperti ilfeel, apalagi kalau omongan cowok terlalu besar pasti ilfeel banget. Gestur ilfeel yang aneh. Lihat cara jalan ilfeel, apalagi kalo Gak fashionable itu pasti ilfeel. Semuanya ilfeel. Lalu kalau ilfeel seperti itu, aku akan langsung mundur sedikit. Kenapa begitu perfeksionis? Padahal aku juga tidak sempurna. kan? ”kata Priscillia.

Priscillia Hesty kemudian mendapat saran dari netizen untuk menerima orang apa adanya. Tetapi wanita berusia 24 tahun itu merasa itu tidak cocok untuknya.

“Ada yang bilang dari mata turun ke hati, itu tidak enak dilihat, siapa di samping saya. Saya sudah menahannya, tapi itu sangat sulit. Kadang saya bisa menerimanya tapi pasangannya kadang terlalu tegas, masih ilfeel ,” dia berkata. Priscillia.

Priscillia Hesty mengatakan sampai saat ini susah mencari pacar karena gampang ilfeel. Dia merasa bahwa pria yang menjadi pasangannya pasti sempurna.

“Saya tahu saya tidak sempurna, karena yang sempurna hanya Tuhan, saya juga memiliki kekurangan, memiliki kelemahan, tetapi jika saya sudah ilfeel dari awal apa yang ingin saya lakukan. Saya punya pria yang harus perfeksionis, tapi susah juga, makanya lama kelamaan single. bad bucin tidak diragukan lagi, “kata Priscillia.

Selain sempurna, Priscillia Hesty juga ingin memiliki kekasih secara materi. Karena gadis 161 cm ini tidak mau hidup susah.

“Kalau bahannya otomatis orang tua kesulitan memperbesarnya masak ya kita mau diganggu orang enggak mungkin,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250