Profil Aktor Senior Rico Tampatty Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV, Pernah Vakum dari Dunia Hiburan Demi Kuliah di Amerika

  • Whatsapp
Aktor Rico Tampatty bergabung dalam sinetron Naluri Hati. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya, @rico_tampatty. Kabarnya dia akan berperan sebagai Rio.
banner 300x250

Havana88- Aktor Rico Tampatty bergabung dalam sinetron Naluri Hati. Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya, @rico_tampatty. Kabarnya dia akan berperan sebagai Rio.

Naluri Hati adalah sinetron terbaru SCTV yang pengambilan gambarnya di Bali. Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha didapuk sebagai karakter utama. Debby Cynthia Dewi dan Anwar Fuady juga bermain di sinetron produksi SinemArt.

Read More

Rico adalah aktor senior yang memulai karirnya sejak tahun 80-an.

keturunan

Rico Tampatty lahir di Biak, Papua, pada 11 April 1964. Saat ini berusia 57 tahun sebagai pendukung sinetron Anak Langit.

Film

Pemeran sinetron Berkah Cinta ini cukup populer di tahun 80-an lewat perannya di sejumlah film. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Surga Dunia di Pintu Neraka, Gejolak Kawula Muda, Mutiara Wangi dan Arini II.

Penyanyi

Ia pernah merilis album musik berjudul Playboy, bekerja sama dengan Ira Wibowo. Rico juga tampil di album Guruh Soekarno Putra bersama Ahmad Albar dan Euis Darliah.

Studi

Saat karirnya bersinar, aktor sinetron Rahmat Cinta memilih untuk melanjutkan studinya dengan mengambil kuliah bisnis di Hawaii Pacific University, Honolulu, Amerika Serikat pada tahun 1987. Ia juga vakum dari dunia hiburan.

Opera sabun

Tahun 1999, Rico kembali berakting lewat I Want to Go Home yang tayang di SCTV. Ia beradu akting dengan Cornelia Agatha. Beberapa tahun terakhir wajahnya menghiasi layar kaca SCTV lewat sinetron Orang Ketiga, Cinta Karena Cinta, Istri Tercinta dan Samudra Cinta.

Keluarga

Rico menikah dengan wanita asal Malaysia bernama Laila Ibrahim pada 1999. Mereka dikaruniai empat orang anak yakni Rezky Pradyansa Tampatty, Adam Reynanda Putra Tampatty, Nadya Azzahra Tampatty, Amelya Azzahra Tampatty.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250