Profil Amanda Salmakhira Penyelamat Stefan William Dalam Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV

  • Whatsapp
Cerita sinetron Storm Passes pasti membuat SCTV semakin penasaran sejak kembalinya karakter Leo yang diperankan oleh Stefan William. Dikira sudah meninggal, Leo ternyata koma. Saat tidak sadarkan diri, Leo diasuh oleh Lasya yang diperankan oleh Amanda Salmakhira.
banner 300x250

Havana88- Cerita sinetron Storm Passes pasti membuat SCTV semakin penasaran sejak kembalinya karakter Leo yang diperankan oleh Stefan William. Dikira sudah meninggal, Leo ternyata koma. Saat tidak sadarkan diri, Leo diasuh oleh Lasya yang diperankan oleh Amanda Salmakhira.

Karakter Lasya diceritakan bekerja sebagai perawat. Dia sendirian karena orang tua dan kerabatnya telah meninggal. Meski tidak mengenal Leo, Lasya yakin keluarganya ada di luar sana menunggu kepulangan pasiennya.

Read More

Jika Anda salah satu penonton setia sinetron SCTV, tentu tidak asing lagi dengan wajah cantik pendukung sinetron Istri Tercinta. Berikut profil Amanda Salmakhira yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (3/8/2021)

Sagittarius

Amanda Salmakhira lahir di Jakarta pada 22 November 1999. Saat ini ia berusia 21 tahun. Pemain sinetron 17+ ini adalah Sagitarius.

Ayah

Darah seni mengalir di Amanda dari ayahnya. Pemain sinetron Cinta Misteri ini merupakan putri dari Budi Khairul yang pernah menjadi pemeran di sejumlah sinetron kolosal tahun 90-an. Budi juga bermain dalam film Ada Surga di Rumahmu (2015).

Jagoan

Pendukung film 7 Hari Menembus Waktu ini mulai merambah dunia hiburan pada tahun 2010. Ia mendapat peran penting dalam sinetron Jagoan Silat yang tayang pada tahun 2012.

Sinetron

Wajah wanita berkulit sawo matang ini kerap menghiasi layar SCTV. Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Putri Amanah Tuhan, Cinta Anak Muda dan Cinta Karena Cinta.

Bareng Stefan William

Ini bukan kali pertama Amanda beradu akting dengan Stefan William. Sebelumnya mereka terlibat dalam sinetron Anak Band.

FTV

Amanda juga pernah bermain di sejumlah judul FTV SCTV, di antaranya Putri Masih di Empang Untuk Setia, Terganggu Cinta Konglomerat KW, dan Rempong Ibu Penaklukan Calon Mertua.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250