PSBB Transisi DKI Jakarta Akan Berakhir Pada 21 Desember

  • Whatsapp
PSBB Transisi DKI Jakarta Akan Berakhir Pada 21 Desember
banner 300x250

Havana88detik – Pembatasan sosial skala besar transisi (PSBB) DKI Jakarta akan berakhir pada 21 Desember. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya masih menunggu kebijakan Gubernur DKI Anies Baswedan terkait nasib PSBB peralihan di DKI.
“Iya nanti kita tunggu Gubernur,” kata Riza di Pondok Pesantren Darunnajah, Jalan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2020).

Riza belum bisa memastikan apakah PSBB transisi Jakarta akan diperpanjang atau tidak. Namun, Riza mengatakan Anies akan memberikan informasi terkait kebijakan PSBB ini dalam waktu dekat.

Read More

“(Anies) nanti akan mengeluarkan kebijakan terkait perpanjangan PSBB yang akan kita lihat nanti,” ujarnya.

Diketahui, Pemprov DKI Jakarta sebelumnya kembali memperpanjang masa transisi PSBB. PSBB masa transisi di DKI Jakarta diperpanjang selama 14 hari yang berakhir pada 21 Desember 2020.

Perpanjangan PSBB transisi langsung disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui siaran pers PPID DKI Jakarta, Minggu (6/12). Perpanjangan dimulai dari Senin, 7 Desember.

Keputusan untuk memperpanjang PSBB transisi juga tertuang dalam Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 1193/2020. Keputusan Gubernur mengatur perpanjangan periode pembatasan sosial berskala besar selama transisi menuju masyarakat yang sehat, aman dan produktif.

Berdasarkan penilaian BNPB dan FKM UI, kami memutuskan untuk memperpanjang masa transisi PSBB hingga 21 Desember 2020. Pemprov DKI Jakarta akan terus mengupayakan agar berbagai indikator pengendalian COVID-19 terus ditingkatkan dengan penegakan hukum. aturan pelanggaran 3M dan melakukan kegiatan 3T besar-besaran. diingatkan bahwa ada kebijakan rem darurat jika indikator epidemiologi menunjukkan wabah COVID-19 di DKI Jakarta semakin tidak terkendali.Oleh karena itu, kami berharap masyarakat terus ditertibkan dalam menegakkan protokol kesehatan, ”kata Anies dalam keterangan tertulis, Minggu (6/12).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250