PSG Menolak Tawaran yang Diajukan Real Madrid Untuk Kylian Mbappe

  • Whatsapp
Real Madrid telah berusaha keras untuk mengumpulkan 160 juta euro untuk membawa Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Sayangnya, angka ini tak membuat PSG tergiur.
banner 300x250

Havana88- Real Madrid telah berusaha keras untuk mengumpulkan 160 juta euro untuk membawa Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Sayangnya, angka ini tak membuat PSG tergiur.

Bukan rahasia lagi bahwa Los Merengues menginginkan Mbappe. Mereka bahkan rela berpuasa belanja pemain sejak musim panas 2020 hingga kini hanya demi menebus bintang dari PSG.

Read More

Madrid mungkin sadar bahwa butuh usaha dan dana yang sangat besar untuk meyakinkan PSG agar mau melepas pemain berusia 22 tahun itu. Pasalnya, PSG sendiri sudah mengeluarkan banyak uang untuk merekrutnya pada 2017.

Menjelang akhir jendela transfer musim panas ini, Real Madrid meluncurkan tawaran sebesar 160 juta euro kepada PSG. Sayang, upaya penyelamatan Madrid sia-sia karena Les Parisien menolak mentah-mentah tawarannya.

Penolakan PSG

Penolakan PSG itu diungkapkan langsung oleh Leonardo saat berbicara dengan awak media, termasuk Marca. Baginya, tawaran Los Merengues tidak sebanding dengan investasi yang dilakukan PSG kepada Mbappe.

“Kami tidak mempertimbangkan bayarannya [yang ditawarkan oleh Real Madrid], yang masih jauh di bawah ekspektasi kami, dan kami tidak akan menjual seorang pemain dengan harga kurang dari yang kami bayarkan ketika dia berusia 18 tahun,” katanya.

“Real Madrid telah berperilaku kurang ajar dan bertindak ilegal. Kami tidak akan menerima tawaran €160 juta mereka. Jika dia [Mbappe] pergi, maka mereka harus mengikuti keinginan kami.”

Berapa Harga yang Diharapkan PSG?

Lantas, berapa nilai nominal yang ditetapkan PSG untuk Mbappe saat ini? Merujuk pada pernyataan Leonardo, berarti raksasa Prancis itu mematok 180 juta euro sebagai angka minimal untuk melepas Mbappe.

Marca sendiri memprediksi PSG mengharapkan nilai transfer Mbappe mencapai lebih dari 200 juta euro. Lebih tepatnya 215 juta euro, jika mereka benar-benar mengincar pengembalian modal.

Status Mbappe sebagai juara Piala Dunia 2018 juga membuat penilaian PSG semakin tinggi. Jadi, mungkin saja, PSG menilai harga Mbappe setara dengan nilai transfer Neymar pada 2017 sebesar 222 juta euro.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250