Putrinya yang diperkosa 2 pria hingga melahirkan seorang bayi, pria berinisial S mengadu ke Hotman Paris

  • Whatsapp
Putrinya yang diperkosa 2 pria hingga melahirkan seorang bayi, pria berinisial S mengadu ke Hotman Paris
banner 300x250

Havana88detik – Seorang pria berinisial S mengadu ke pengacara kondang Hotman Paris. S meminta keadilan bagi putrinya yang diperkosa oleh 2 pria untuk melahirkan seorang bayi.
“Namanya Pak S, anaknya, anak perempuannya yang masih di bawah umur, 13 tahun, diduga melakukan hubungan seks dengan dua laki-laki. Satu sudah ditangkap, satunya lagi belum ditahan,” kata Hotman Paris seperti terlihat dalam postingan di Twitter. akun Instagram pribadinya, Jumat (5 / 3/2021).

Dalam pertemuan dengan Hotman Paris, S tampak menangis. Hotman kemudian meminta Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hengky Haryadi memberi perhatian khusus pada kasus ini.

Read More

Apalagi, kata Hotman, korban melahirkan seorang anak akibat dugaan pemerkosaan.

“Kapolres Jakarta Pusat tolong beri perhatian khusus kepada orang yang diduga sebagai salah satu pelakunya, bahkan anak perempuannya yang masih di bawah umur sudah melahirkan. Anak perempuannya baru berusia 13 tahun, sudah melahirkan, diduga sedang berhubungan seks. dengan 2 orang, “kata Hotman.

Di postingan lain, terlihat korban telah melahirkan bayinya. Seorang pengacara dari kantor Hotman Paris menggendong bayi itu.

Secara terpisah, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Burhanuddin membenarkan pihaknya sedang menangani kasus tersebut. Burhanuddin menuturkan, korban melapor ke polisi pada Oktober 2020.

“Penjara yang kami terima korban dilaporkan 2 orang, berinisial AO dan RA. Untuk AO kasusnya sudah maksimal kami tangani dan berkasnya lengkap dan kami sudah menetapkannya sebagai tersangka dan kami sudah menahannya,” kata Burhanuddin di sela-sela acara. Polres Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2021).

Burhanuddin mengatakan, berkas tersangka AO juga sudah dinyatakan lengkap oleh jaksa. Namun, dia menegaskan pihaknya tetap berkomitmen menangani kasus ini.

“Kemudian untuk tersangka RA kami masih melakukan proses penyidikan dan saat ini hanya ada satu alat bukti yaitu satu keterangan saksi. Kami masih mencari, maksimal mengumpulkan alat bukti lainnya. Artinya untuk tersangka RA proses penyidikannya. masih berlangsung, “katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250