Rafael Dos Anjos Siap Bertanding Melawan Islam Makhachev dengan Catatan Khabib Turun

  • Whatsapp
Rafael dos Anjos bersedia lawan Islam Makhachev asal Khabib turun gunung
banner 300x250

Havana88detik – Rafael Dos Anjos menyatakan siap berduel melawan Islam Makhachev dengan syarat Khabib Nurmagomedov bersedia berduel melawannya setelah menang melawan Makhachev.

Dos Anjos semula dijadwalkan duel melawan Makhachev tahun lalu tapi gagal setelah direncanakan dua kali. Setelah Makhachev menang melawan Drew Dober, perseteruan Makhachev dengan Dos Anjos berkobar lagi.

Read More

Makhachev kemudian mengungkapkan tantangannya kepada Dos Anjos melalui akun twitternya.

“Hai Rafael dos Anjos, kalau tidak suka semua keriuhan di sekitarku, ayo selesaikan bisnis kita di bulan Juli,” kata Makhachev.

Dos Anjos kemudian memberikan jawaban yang lugas. Dia sekarang memiliki syarat untuk menerima tantangan Makhachev.

“Jika saudaramu Khabib bersedia melawanku setelah aku mengalahkanmu, ayo lakukan ini,” kata Makhachev.

Khabib sendiri saat ini sudah pensiun dari dunia UFC. Khabib terakhir kali tampil di UFC tahun lalu setelah mengalahkan Justin Gaethje melalui kuncian.

Bos UFC Dana White sejauh ini belum menyerah untuk meyakinkan Khabib untuk membatalkan keputusan pensiunnya. White masih percaya bahwa Khabib masih ingin membuat setidaknya satu penampilan lagi di oktagon.

Khabib sendiri terlihat menikmati momen sebagai pendamping di sudut ring. Khabib sudah dua kali mendampingi para pesilat untuk persiapan dan bertanding di segi delapan, yakni Umar Nurmagomedov dan Islam Makhachev.

Ditemani Khabib, Umar dan Makhachev berhasil menjadi juara.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250