Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Terpapar COVID-19 ?

  • Whatsapp
Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Terpapar COVID19
banner 300x250

Havana88detik – Terungkap ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita pernah terpapar COVID-19. Masih kerja dan betah seperti kebanyakan orang, gimana Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Nagita Slavina mengaku khawatir dengan virus COVID-19. Karena semakin ke sini, semakin banyak orang yang dekat dengannya dinyatakan positif COVID-19.

Saat berbincang dengan Ari Lasso, Nagita Slavina berbagi pengalamannya dengan COVID-19.

Read More

Khawatir pasti khawatir. Akhirnya saya lihat karena di sekitar saya sudah banyak. Tapi saya melihat, dan saya banyak membaca juga, tanya dokter, pada akhirnya itu daya tahan, “kata Nagita Slavina. di channel YouTube Ari Lasso, dilihat Kamis (17/12/2020).

“Apakah Anda (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) pernah positif?” tanya Ari Lasso.

“Tidak, terima kasih Tuhan sama sekali,” jawab Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengatakan, dirinya dan Raffi Ahmad rutin melakukan tes usap. Ia pun bersyukur belum pernah merasakan gejala COVID-19, seperti badan yang tiba-tiba terasa rakus.

“Kalau masuk angin ya ya. Maafkan saya, saya tidak berterima kasih kepada Tuhan. Untuk Raffi, ketika suaranya serak, dia tahu oh tidak enak badan,” jelasnya.

Sementara itu, Ari Lasso membuat Nagita Slavina terkejut. Pada Juli lalu, Ari Lasso mengalami demam yang mencapai 39,2 derajat. Pengakuan ini membuat Nagita Slavina sedikit tidak percaya.

Nagita Slavina percaya bahwa tubuh seseorang akan sulit terpapar COVID-19 jika sistem kekebalannya kuat. Itulah yang dia dambakan untuk Raffi Ahmad yang kesehariannya masih bertemu banyak orang.

“Saya melihat sendiri bahwa banyak suami dan istri memiliki ikatan langsung yang positif jika sistem kekebalan mereka kuat dan mereka tidak mendapatkannya. Ya, saya memberi Raffi banyak vitamin, menyuruhnya makan dengan benar, memakai masker, dan istirahat yang cukup, “kata Nagita Slavina.

“Dia tidak sedikit istirahat tapi cukup untuknya. Kadang kita tidur 8 jam tapi kalau kualitas tidurnya kurang bagus sama saja,” imbuhnya.

Nagita Slavina menggambarkan bahwa Raffi Ahmad biasa tidur setiap malam sekitar jam 2 pagi. Kemudian Raffi Ahmad akan bangun kembali sekitar jam 8 pagi.

“Lumayan. Dia mandi cepat. Menurutku sih nggak kurang, tapi itu cukup buat dia ya,” ucap Nagita Slavina.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250